Hasil Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024: Francesco Bagnaia Asapi Jorge Martin, Marc Marquez Finis Keempat

Hasil Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024: Francesco Bagnaia Asapi Jorge Martin, Marc Marquez Finis Keempat

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 20:22
share

MISANO ADRIATICO – Hasil Sprint Race MotoGP Emilia Romagna 2024 sudah diketahui. Francesco Bagnaia keluar sebagai pemenang di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, Sabtu (21/9/2024) malam WIB!

Pembalap tim Ducati Lenovo itu mengungguli Jorge Martin dan Enea Bastianini. Sementara, Marc Marquez harus puas finis di posisi empat.

Jalannya Balapan

Serupa dengan Sprint Race di GP San Marino, Martin melesat selepas start. Bagnaia malah terlempar ke posisi tiga, di belakang Brad Binder yang juga menjalani start apik. Di belakang, Marquez naik ke posisi lima.

Memasuki putaran kedua, Martin mulai membuka jarak hingga 0,5 detik dari Bagnaia. Binder malah kewalahan dan disalip Bastianini. Sementara, Marquez juga mengintai pembalap asal Afrika Selatan tersebut.

Di putaran tiga, Marquez sukses merangsek ke posisi empat. Ia berusaha mengejar Bastianini, Bagnaia, dan Martin di depannya. Posisi itu bertahan hingga pertengahan Sprint Race!

Namun, memasuki putaran ketujuh dari 13, Bagnaia mulai mendekat dengan Martin. Posisi terdepan berhasil diambil oleh Pecco pada putaran kedelapan di tikungan 14 gara-gara Martinator melebar.

Topik Menarik