Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas: 3 Poin di Kota Bandung Bukan Mustahil

Jelang Persib Bandung vs Persija Jakarta, Bambang Pamungkas: 3 Poin di Kota Bandung Bukan Mustahil

Terkini | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 19:58
share

JAKARTA – Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, bicara jelang laga penuh gengsi kontra Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 2024-2025. Menurutnya, tiga poin di Kota Bandung bukan hal mustahil untuk diraih.

Persija Jakarta akan bertamu ke markas Persib, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat pada Senin 23 September 2024. Laga tersebut akan menjadi momentum kebangkitan bagi Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Persija gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Tim besutan Carlos Pena itu dikalahkan PSBS Biak Numfor (1-3), dan ditahan Dewa United (0-0).

Keadaan berbanding terbalik dengan Persib yang belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Maung Bandung baru saja memetik pelajaran berharga usai dikalahkan Port FC (0-1) di ajang AFC Champions League 2 2024-2025 (ACL 2 2024-2025).

Selain catatan statistik yang berbanding terbalik, laga Persib versus Persija juga dikenal sengit mengingat rivalitas kedua tim di Liga Indonesia. Walau begitu, Bepe optimistis timnya mampu mencuri poin di Bandung.

“Pertandingan antara Persija melawan Persib selalu menarik dan menghadirkan atmosfer yang luar biasa, baik di Jakarta mau pun di Bandung,” kata Bepe, dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

“Secara tim Persija memiliki mental yang sangat baik setiap bertandang ke Bandung. Terbukti dalam beberapa kesempatan, kami berhasil membawa pulang tiga poin dari sana,” sambung mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Topik Menarik