Rangkaian HUT Ke-79 TNI, Warga Antusias Hadiri Pesta Rakyat di Monas

Rangkaian HUT Ke-79 TNI, Warga Antusias Hadiri Pesta Rakyat di Monas

Nasional | okezone | Sabtu, 21 September 2024 - 09:58
share

JAKARTA - Warga berbondong-bondong menghadiri Pesta Rakyat rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024, di Silang Monas, Jakarta, Sabtu (21/9/2024).

Salah warga, Yosi (45) bersama rombongan keluarga mengaku sudah tahu mengenai acara kali ini dari putranya yang bekerja di Markas Besar TNI. 

"Sudah tahu sebelumnya dari anak kita, kerja di Mabes TNI. Bagus-bagus ya, banyak, macam-macam kita jadi tahu lho," kata Yosi.

Dia pun mengatakan, putra-putrinya juga antusias dan senang melihat alutsista milik Indonesia yang bisa dilihat secara langsung. "Anak-anak seneng banget," tuturnya.

Yosi mengaku dia berangkat dari rumah sejak pukul 06.00 WIB pagi bersama keluarganya. "Kesini dari jam 6, ramai-ramai," sambunnya

 

Sementara itu, salah satu sanak keluarga Yosi yang bernama Herliati (57) juga mengaku akan foto-foto di alutsista yang dipamerkan seperti tank-tank. Tak hanya itu, dia mengaku akan menyaksikan panggung dangdut di acara kali ini. 

"Kita mau dangdutan. Foto-foto di tank," bebernya.

Dari informasi dalam Pesta Rakyat ini menyuguhkan kegiatan menarik seperti Matra Fair, Panglima TNI Run serta kesempatan untuk menikmati Makan Gratis, Pembagian Sembako Gratis dan layanan Kesehatan Gratis. 

Tidak hanya itu, acara ini juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Fun Bike serta Pameran kendaraan antik dan unik, termasuk mobil dan motor klasik, campervan, motor gede (moge), vespa, dan LC Defender. Pameran ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta otomotif maupun masyarakat yang ingin menikmati suasana yang berbeda.

Topik Menarik