Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikah, Penuhi Keinginan Mendiang Ayahnya

Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikah, Penuhi Keinginan Mendiang Ayahnya

Berita Utama | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 14:25
share

JAKARTA - Nino Kayam atau yang dikenal dengan Nino RAN resmi menikah dengan sang kekasih, Dhabitannisa Auni,  Jumat (20/9/2024). Nino resmi menikahi kekasihnya usai mengucap ijab kabul dengan menjabat wali nikah, dihadapan penghulu dan dua saksi nikah pukul 09.23 pagi tadi.

Nino pun meminta Armand Maulana untuk menjadi saksi jikah dari pihaknya. Melalui unggahan TikToknya, Armand Maulana pun membagikan video saat dirinya menghadiri pernikahan Nino.

Armand mengaku bahwa pengalaman menjadi saksi nikah ini bukan yang pertama kali baginya. Sebab, Armand juga sebelumnya menjadi saksi nikah Tantri Syalindri dan Arda Eks Naff.

Nino RAN Minta Armand Maulana Jadi Saksi Nikah, Penuhi Keinginan Mendiang Ayahnya

 

"Alhamdulillah untuk kedua kalinya saya diminta menjadi saksi pernikahan. Dulu diminta sama @tantrisyalindri @ardahatna. Hari ini saya diminta sama @ninokayam dan @dhabitannisa," tulis Armand Maulana dikutip dari TikTok @armandmaulana04, Jumat, (20/9/2024). 

Ternyata, terselip kisah haru dibalik keputusan Nino meminta Armand menjadi saksi nikahnya. Sebab, ayah Nino sendiri yang menginginkan Armand menjadi saksi ketika putranya menikah. Ini menjadi pesan ayah Nino sebelum meninggal dunia.

"Saya tanya sama Nino, 'kenapa saya?', 'karena almarhum bapak minta Kang Armand jadi saksi nikah sebelum bapak meninggal'," ungkap Armand Maulana.

Bahkan, Nino sendiri yang mengungkap kedekatan hubungan dirinya dan sang ayah dengan Armand Maulana. Ayah Nino bahkan sempat menitipkan putranya kepada Armand. Ketika Armand bertemu Nino di hari pernikahannya ini, Nino menceritakan momen saat sang ayah menitipkannya kepada Armand.  

"Karena terakhir kali gue ulang tahun, yang masih ada bokap gue, pas beres dari suprisin gue, bokap gue di parkiran sebelum cabut ngobrol sama Kang Armand, bilang 'titip Nino ya Nak'. Itu gue ingat banget," cerita Nino Kayam.

Setelah mendengar hal itu, Armand merasa terharu dan langsung memeluk Nino. Dia mengucapkan terima kasih karena sudah memilihnya sebagai saksi nikah.

 

 

Topik Menarik