Tora Sudiro Janji Tidak akan Menangis di Pernikahan Anak

Tora Sudiro Janji Tidak akan Menangis di Pernikahan Anak

Seleb | okezone | Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:05
share

JAKARTA - Tora Sudiro akan segera menikahkan anak pertamanya, Azzahra Nabila Sudiro. Rencananya, pernikahan tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat, tepatnya di bulan ini.

Jelang pernikahan sang anak, Tora Sudiro mengaku berusaha tidak akan menangis ketika melakukan proses ijab kabul.

"Itu yang gue enggak tahu. Gue tuh selalu bertahan, bertahan, bertahan. Gue enggak mau nangis di depan anak-anak, sampai sekarang belum pernah anak-anak melihat gue nangis," ungkap Tora Sudiro dikutip dari YouTube Maia AlElDul TV, Selasa (20/8/2024).

Tora Sudiro Janji Tidak akan Menangis di Pernikahan Anak (Foto: Instagram/t_orasudi_ro)

Pemain film Kang Mak from Pee Mak itu tak menampik bahwa ia ketika ia sulit menahan tangis, pasti akan dibarengi dengan komedi.

"Tapi agak susah nih, karena kalau gue kejebak sama suatu hal yang menyedihkan gue selalu belokin ke komedi biasanya," jelas Tora Sudiro.

Namun Tora Sudiro khawatir jika menambah bumbu bumbu komedi ketika ijab kabul jadi tidak sakral.

"Nah, kalau ini gue belokin ke komedi nanti tidak sakral itu (proses ijab kabul)-nya. Susah juga nih gue harus gimana nih. Tapi ya, enggak tahu deh, kita lihat nanti." pungkas Tora Sudiro.

Sayangnya, Tora Sudiro tidak mengungkapkan tanggal pasti pernikahan Azzahra Nabila Sudiro. Hanya saja Tora memastikan pernikahan itu akan digelar pada Agustus.

Topik Menarik