Mahalini Dituding Selingkuh, Rizky Febian: Kita Sedang Bahagia-bahagianya

Mahalini Dituding Selingkuh, Rizky Febian: Kita Sedang Bahagia-bahagianya

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 13:43
share

JAKARTA - Rizky Febian ikut buka suara usai sang istri, Mahalini kembali diserang fitnah tentang perselingkuhan. Tudingan itu berasal dari seorang pengguna akun TikTok @hazwa__ yang menggiring opini melalui kontennya bahwa Mahalini telah bermain api dengan pemain keyboard dari band pengiringnya. 

Pengguna akun itu ternyata mengaku sebagai penggemar dari suami Mahalini, Rizky Febian. Dia seolah-olah ingin membela idolanya yang disakiti oleh pasangannya. Sudah dua tahun belakangan ini akun tersebut memfitnahnya dengan narasi yang sama.

Mahalini Dituding Selingkuh, Rizky Febian: Kita Sedang Bahagia-bahagianya

Sejak Mahalini berpacaran dengan Rizky Febian sampai akhirnya resmi menikah, akun tersebut masih saja memfitnah Mahalini tanpa adanya bukti. 

Alih-alih meladeni pemilik akun tersebut dengan meluapkan emosinya, Rizky Febian memilih menahan amarah dengan memanjatkan doa. Dia berharap oknum tersebut segera menyadari kesalahannya. 

"Semoga yang sedang berusaha menjatuhkan saya dan istri saya diberikan kesadaran," ujar Rizky Febian dikutip dari unggahan @rizkyfbian, Jumar (20/9/2024).

Putra sulung komedian Sule ini pun merasa heran, mengapa sampai ada tudingan miring tentang perselingkuhan di tengah kehidupan pernikahannya yang begitu bahagia. 

Baru menikah Mei 2024, Iky dan Lini tengah menikmati kehidupan baru mereka sebagai sepasang suami istri yang penuh keromantisan dan kebahagiaan. Sungguh tak masuk akal fitnah yang dialamatkan kepada Mahalini.

"Jelas-jelas kita sedang bahagia-bahagianya," tandasnya.

Lalu, Rizky Febian juga mengingatkan tentang betapa tercelanya seseorang yang berani menyebar fitnah sehingga harus menanggung konsekuensinya.

"Ingat, fitnah lebih kejam dari...," tegasnya.

 

Di bulan Desember 2023 lalu, Mahalini sempat mengungkap keinginan untuk menempuh jalur hukum. Bahkan Mahalini mengaku bahwa dia telah mengumpulkan bukti. 

Dia memutuskan untuk memprosesnya lantaran bukan hanya dirinya yang dituduh melainkan rekan kerjanya ikut terseret. Kenyamanan mereka pun terganggu saat bekerja.

Tapi hingga saat ini, Mahalini belum memberikan pernyataan apapun terkait apakah dirinya melanjutkan niatnya untuk melaporkan pemilik akun tersebut atau membatalkannya.

Topik Menarik