Ketika Kaesang dan Gibran Main Mini Soccer Bareng PSI

Ketika Kaesang dan Gibran Main Mini Soccer Bareng PSI

Nasional | okezone | Sabtu, 7 September 2024 - 10:00
share

JAKARTA - Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep kembali muncul setelah sempat dikabarkan menghilang usai menjadi buah bibir di media sosial terkait penggunaan jet pribadi dan pelesiran ke Amerika Serikat.

Momen tersebut dibagikan oleh Sekjen PSI, Raja Juli Antoni melalui akun Instagramnya @rajaantoni. Dalam unggahannya itu, Kaesang terlihat bermain mini soccer bersama sang kakak yang juga Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan anggota PSI lainnya.

“Sore-sore berkeringat main fun mini soccer DPP PSI bareng Mas Ketum @kaesangp dan Mas Wakil Presiden terpilih @gibran_rakabuming. Yang mini aja, karena kalau main di lapangan bola normal ngga kuat,” tulis Raja Juli di akun Instagramnya yang dilihat Sabtu (7/9/2024).

 

Sementara itu, lewat akun Instagram PSI menyebutkan kegiatan tersebut berlangsung di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Terlihat Kaesang mengenakan pakaian olahraga berwarna hitam. 

“Jumat sore, saatnya buang keringat lagi di lapangan mini soccer. Mas Ketum Kaesang dan jajaran pengurus DPP gocek-gocek bola di Cikini, Jakarta Pusat. Badan sehat, hati gembira,” tulis keterangan di akun Instagram PSI. 

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga sudah muncul ke publik dengan menghadiri rapat internal DPP PSI pada Rabu (4/8/2024). Namun saat itu, Kaesang memilih bungkam saat ditanyakan oleh awak media terkait dugaan penerimaan fasilitas jet pribadi.

“Aku izin balik dulu ya, makasih semua, sehat-sehat ya," ujar Kaesang pada saat itu.

Topik Menarik