Aaliyah Massaid Keberatan Suntiang saat Resepsi Pernikahan, Thariq Mendadak Panik!

Aaliyah Massaid Keberatan Suntiang saat Resepsi Pernikahan, Thariq Mendadak Panik!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 27 Juli 2024 - 04:05
share

JAKARTA - Aaliyah Massaid tampaknya sempat keberatan dengan suntiang yang dikenakan di kepalanya dalam acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024). Momen tersebut bahkan terlihat dalam siaran langsung acara pernikahannya dengan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, suntiang adalah aksesoris kepala yang biasa dikenakan pengantin wanita adat Minang. Biasanya, berat suntiang bisa mencapai 3,5 hingga 7 kilogram karena dilimpahi oleh susunan bunga bermaterial emas atau perak.


Tak heran, jika di momen tersebut Aaliyah tampak keberatan dengan suntiang di kepalanya usai menyambut deretan tamu yang hadir.

Bahkan, momen saat Aaliyah keberatan dengan suntiang di kepalanya tersebut sukses membuat fokus Thariq yang ada di sampingnya tertuju kepadanya.

Aaliyah Massaid Keberatan Suntiang saat Resepsi Pernikahan, Thariq Mendadak Panik! (Foto: YouTube)


Thariq yang awalnya sedang menyapa para tamu, kemudian menoleh ke arah Aaliyah yang tampak duduk sambil memegang suntiang di kepalanya. Salah satu panitia tampak membantu Aaliyah untuk memperbaiki posisi suntiang tersebut.

Selain tampak panik, Thariq juga terlihat berbicara kepada panitia tersebut.

Namun, tidak beberapa lama, Aaliyah kembali berdiri dengan posisi suntiang yang telah diperbaiki oleh panitia. Ia juga tampak kembali tampil tenang dan percaya diri menyambut para tamu yang hadir bersama Thariq.  

 


Sebagai informasi, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya  menggelar resepsi pernikahan mereka di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta, pada Jumat malam, (26/7/2024), usai menggelar akad nikah di hari dan lokasi yang sama pada pagi harinya.

Jika pada momen akad nikah Thariq dan Aaliyah memilih tampil dalam balutan busana pengantin tradisional adat Jawa, di momen resepsi, keduanya lagi-lagi tampil dalam balutan busana resepsi pernikahan bernuansa tradisional, namun dengan adat Minang.

Aaliyah sendiri tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet dengan nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak memiliki detail ekor nan menjuntai hingga menyapu lantai.

 

Atasan kebaya yang dikenakan Aaliyah sendiri tampak berpadu indah dengan bawahan kain tenun khas Minang dengan nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan Aaliyah semakin mewah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya.

Sementara, Thariq tampak mengenakan busana berupa setelan jas dan cawek, yaitu celana longgar yang dipakai oleh kaum pria di Minang, yang juga memiliki nuansa warna cokelat dan gold.

Thariq melengkapi penampilannya di momen resepsi pernikahannya itu dengan Deta atau destar, yakni penutup kepala yang digunakan oleh pengantin laki-laki saat prosesi pernikahan dengan adat tradisional Minang.

Kehadiran Thariq dan Aaliyah sendiri diiringi dengan musik hingga tarian khas Minang. Mereka jalan di tengah-tengah para tamu yang hadir, usai keluarga mereka bergantian berjalan melewati tamu.

Topik Menarik