Penelusuran Kasus Tewasnya Wanita Muda Asal Medan Diduga Usai Sedot Lemak

Penelusuran Kasus Tewasnya Wanita Muda Asal Medan Diduga Usai Sedot Lemak

Terkini | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 21:42
share

DEPOK - Seorang wanita muda berinisial ENS (30) asal Medan, Sumatera Utara tewas diduga usai menjalani treatment sedot lemak di sebuah klinik kecantikan di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok, menjadi viral di media sosial.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana pun telah memerintahkan jajarannya untuk mendalami dan menyelidiki kasus dugaan malpraktik yang menewaskan wanita muda asal Medan tersebut.

"Masih kita dalami dan selidiki," ucap Arya saat dikonfirmasi, Jumat (26/7/2024).

Berdasarkan penelusuran iNews Media Group laman media sosial klinik kecantikan WSJ Beauty mendadak dikunci atau di private dari publik. Kemudian, penelusuran dari laman Google Maps lokasi klinik mendadak tidak dapat dicari.

Arya saat ditanya ada upaya melarikan diri dari pihak pemilik klinik kecantikan mengatakan masih mendalami.

"Masih didalami," ucapnya.

Saat mendatangi klinik kecantikan yang beberapa bulan lalu direnovasi itu, pagar klinik tertutup rapat dan lampu bangunan utama terlihat padam hanya menyisakan lampu bagian luar area parkir.

 

Sebelumnya, viral di media sosial (medsos) wanita muda berinisial ENS (30) asal Medan, Sumatera Utara tewas diduga menjadi korban malpraktik klinik kecantikan di Depok, Jawa Barat. 

Informasi itu diunggah laman Instagram @temanpolisi yang menyebut bahwa korban tewas saat melakukan sedot lemak di klinik kecantikan tersebut.

"Sungguh miris nasib ENS (30) meninggal dunia saat sedot lemak di klinik kecantikan wsj.beauty Kota Depok pada Senin (22/7). Wanita berparas cantik itu berdomisili di Komplek Permata Abadi, Kota Medan," tulis caption laman Instagram @temanpolisi dikutip.

Topik Menarik