Piala AFF U-19 2024: Indra Sjafri Pastikan Welber Jardim Siap Tampil di Laga Kontra Timnas Malaysia U-19

Piala AFF U-19 2024: Indra Sjafri Pastikan Welber Jardim Siap Tampil di Laga Kontra Timnas Malaysia U-19

Terkini | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:48
share

KABAR baik datang dari Timnas Indonesia U-19 jelang menghadapi Malaysia U-19 di semifinal Piala AFF U-19 2024. Pasalnya, Welber Jardim , dipastikan siap tampil di pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-19 akan menantang Malaysia U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (27/7/2024) malam WIB. Jelang laga tersebut, penggemar Skuad Garuda Nusantara dibuat ketar-ketir soal kondisi Welber.

Pasalnya, Welber sempat diragukan tampil setelah mengalami cedera di laga kontra Timor Leste U-19 pada beberapa waktu lalu. Pemain berusia 17 tahun itu bahkan harus meninggalkan stadion dengan menggunakan kursi roda. Kondisi itu membuat banyak pihak berspekulasi kalau Welber mengalami cedera parah.

Terkait hal itu, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, angkat bicara. Indra menyampaikan bahwa saat ini seluruh pemain Skuad Garuda Nusantara dalam kondisi bugar, yang mana artinya, Welber juga dalam kondisi prima jelang laga kontra Malaysia U-19.

Tadi, saya sudah jawab bahwa semua pemain fit. Jadi, memang banyak orang yang menyimpulkan bahwa Welber (Jardim) ada masalah waktu pertandingan yang ketiga lawan Timor Leste, kata Indra dalam konferensi pers jelang laga kontra Malaysia U-19, Jumat (26/7/2024).

Di sana, ia keluar dengan kursi roda dan itu sudah masuk ke protap kita kalau memang ada cedera harus pakai kursi roda atau tongkat, lanjutnya.

Topik Menarik