Serunya Pengalaman Gaming dengan Laptop MSI di MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition

Serunya Pengalaman Gaming dengan Laptop MSI di MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition

Terkini | okezone | Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:29
share

JAKARTA – Merayakan 20 tahun kiprahnya sebagai produsen laptop terkemuka di dunia, MSI menggelar pameran MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition, yang bertempat di Main Atrium Mall of Indonesia (MoI), Kelapa Gading, Jakarta. Pameran ini akan berlangsung selama tiga hari dari 26-28 Juli 2024 dan pengunjung akan dapat merasakan pengalaman langsung menggunakan laptop dan handheld gaming premium MSI.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat mengikuti berbagai kegiatan seperti gaming 1 vs 1 dengan menggunakan handheld gaming PC MSI Claw, merasakan bermain game, hingga mencoba membuat gambar dengan AI dengan laptop MSI. Pengunjung juga dapat mengumpulkan stamp yang dapat ditukar dengan kesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik, termasuk unit handheld gaming PC MSI Claw.

Selain area experience, MSI juga menghadirkan History Wall, yang memperlihatkan kronologi perjalanan MSI hingga menjadi produsen laptop terkemuka yang kita kenal saat ini.

Didirikan pada 1986, MSI bermula sebagai produsen motherboard dan kartu grafis berkualitas, sehingga mendapatkan pengakuan dari industri. Melihat potensi besar industri komputer, dan berbekal reputasi tersebut, MSI kemudian melakukan ekspansi ke industri notebook dan laptop.

MSI merilis laptop pertamanya MS-1003 pada 2004, yang diikuti dengan laptop overclocking pertama untuk gamer, MSI GX600 pada 2007. Meski perjalanannya tidak selalu mulus, MSI, 20 tahun kemudian, telah diakui sebagai brand laptop gaming berperforma tinggi untuk para penggunanya.

Rasakan pengalaman menggunakan laptop gaming MSI di MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition.

Topik Menarik