3 Pemain Timnas Spanyol yang Absen di Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Buntut Kena Tekel Keras Toni Kroos!

3 Pemain Timnas Spanyol yang Absen di Semifinal Euro 2024, Nomor 1 Buntut Kena Tekel Keras Toni Kroos!

Berita Utama | okezone | Senin, 8 Juli 2024 - 03:15
share

3 pemain Timnas Spanyol yang absen di semifinal Euro 2024 akan diulas dalam artikel ini. Salah satunya ada pemain yang harus absen karena jadi korban bintang Timnas Jerman, Toni Kroos.

Timnas Spanyol memang masih terus menjaga langkahnya di pentas Euro 2024. Tim berjuluk La Furia Roja itu telah berhasil melesat ke babak semifinal usai mengalahkan tuan rumah, Jerman, dengan skor 2-1 usai bertarung sengit hingga babak extra time atau perpanjangan waktu.

Di babak semifinal, lawan kuat lain menanti Spanyol. Ada runner-up Piala Dunia 2022, yakni Timnas Prancis, yang melesat ke semifinal usai mengalahkan Timnas Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo cs via adu penalti.

Duel Spnyol kontra Prancis sendiri akan digelar pada Rabu 20 Juli 2024 pukul 02.00 WIB. Jelang laga tersebut, Spanyol sayangnya tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalannya karena berbagai alasan. Siapa saja mereka?

Berikut 3 pemain Timnas Spanyol yang absen di semifinal Euro 2024:

3. Dani Carvajal

Salah satu pemain Timnas Spanyol yang absen di semifinal Euro 2024 adalah Dani Carvajal. Penyebabnya, dia mendapat kartu kuning kedua yang yang berujung kartu merah di laga Spanyol vs Jerman pada babak perempatfinal Euro 2024.

Dengan kondisi ini, pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente, tentunya harus mencari opsi baru untuk posisi bek kanan yang biasanya diisi Dani Carvajal. Nama Jesus Navas berpotensi diplot untuk posisi itu saat Spanyol melawan Prancis.

Topik Menarik