Hasil Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris 2024-2025: Menang 1-0, <i>The Reds</i> Kuasai Puncak saat Jeda Internasional

Hasil Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris 2024-2025: Menang 1-0, The Reds Kuasai Puncak saat Jeda Internasional

Berita Utama | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 20:53
share

LONDON – Hasil Crystal Palace vs Liverpool di Liga Inggris 2024-2025 sudah diketahui. Laga di Stadion Sellhurst Park, London, Sabtu (5/10/2024) sore WIB, itu berakhir dengan skor 1-0 untuk The Reds.

Gol tunggal Liverpool dicetak Diogo Jota (9’). Kemenangan ini membawa anak asuh Arne Slot berkuasa di puncak klasemen saat jeda internasional.

 

Jalannya Pertandingan

Permainan dominan langsung ditunjukkan Liverpool sejak awal. Bahkan, mereka mampu unggul 1-0 lewat peluang pertama yang diperoleh. Jota sukses menyelesaikan umpan matang Cody Gakpo di dalam kotak penalti.

 

Sayangnya, peluang kedua baru didapat menit ke-29 ketika sepakan Trent Alexander-Arnold dari luar kotak penalti bisa diselamatkan Dean Henderson. Selang enam menit, gantian tendangan Jota meleset dari target.

Kans bagus didapat Virgil van Dijk di menit ke-40. Tapi, sundulan sang kapten dari jarak dekat masih melambung tipis saja!

Peluang terakhir di babak ini justru didapat tuan rumah. Tembakan mendatar Ismaila Sarr di injury time masih mampu diselamatkan Alisson Becker. Alhasil, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu saat rehat.

Lepas istirahat, Liverpool kesulitan mendapat peluang. Baru di menit ke-56 kans itu didapat lewat kaki Salah yang masih bisa diamankan Henderson. Lalu, menit ke-62, sundulan Jota meleset dari gawang.

Topik Menarik