Link Live Streaming Timnas Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Link Live Streaming Timnas Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini, Klik di Sini!

Berita Utama | okezone | Sabtu, 6 Juli 2024 - 16:24
share

LINK live streaming Timnas Belanda vs Timnas Turki di Perempatfinal Euro 2024 malam ini, klik di sini . Laga Belanda vs Turki akan dilangsungkan di Olympiastadion Berlin pada Minggu, 7 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Kedua tim sama-sama ngotot memenangkan pertandingan demi lolos ke semifinal Euro 2024. Tugas lebih berat dijalani pelatih Timnas Turki, Vincenzo Montella, ketimbang juru taktik Timnas Belanda, Ronald Koeman.

(Merih Demiral absen di laga Timnas Belanda vs Turki karena dihukum UEFA. (Foto: REUTERS)

Sebab, Montella harus meredam amarah para pemain Timnas Turki yang meledak-ledak menjelang pertandingan melawan Belanda. Penyebabnya karena Turki kehilangan salah satu pemainnya, Merih Demiral, yang absen karena skorsing akibat membuat gestur politis usai mencetak gol ke gawang Austria di babak 16 besar Euro 2024.

Pelatih asal Italia itu tidak ingin amarah menguasai Tim Bulan Sabit Bintang -julukan Timnas Turki. Montella ingin anak asuhnya masuk ke lapangan dengan kepala dingin. Dengan demikian, Timnas Turki akan lebih mudah meraih kemenangan.

"Kami adalah tim termuda di turnamen ini, dan emosi menjadi faktor yang memengaruhi saat Anda memainkan pertandingan ini. Beberapa pemain lebih berpengalaman, mereka terbiasa memainkan pertandingan tertentu, mereka terbiasa mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan mereka memiliki sedikit keunggulan, kata Montella mengutip dari Reuters, Sabtu (6/7/2024).

"Jadi, kami harus mampu mengelola seluruh lingkup emosional ini dan mengubahnya menjadi energi dan mengelolanya karena kita lebih muda, dan dengan cara tertentu kita dapat memiliki lebih banyak energi, dan ini dapat memberi kita keunggulan, sambung mantan pelatih AS Roma ini.

Topik Menarik