Kompak Kalah, Intip Statistik Oke Bintang Timnas Indonesia Thom Haye dan Jay Idzes saat Bela Almere City dan Venezia

Kompak Kalah, Intip Statistik Oke Bintang Timnas Indonesia Thom Haye dan Jay Idzes saat Bela Almere City dan Venezia

Terkini | okezone | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 08:48
share

STATISTIK bintang Timnas Indonesia, Thom Haye dan Jay Idzes, saat membela klubnya masing-masing pada akhir pekan ini menarik diulas. Kedua pemain itu pun diketahui kompak kalah kala membela Almere City dan Venezia.

Haye gagal membawa Almere City menang. Sementara Idzes, dia bersama Venezia juga telan kekalahan.

Dimulai dari Haye. Almere City menelan pil pahit dengan kalah 0-1 saat menjamu Willem II di Stadion Yanmar pada Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB. Tuan rumah harus kecolongan di menit 78 lewat gol Amar Fatah. Padahal, Haye dan kolega unggul penguasaan bola dengan statistik 51 persen berbanding 49 persen.

Berdasarkan data Fotmob, Haye yang bermain penuh selama 90 menit tampil oke sehingga mencatat statistik yang mentereng. Gelandang Timnas Indonesia itu bahkan mendapatkan rating 8,1 yang mana nilai itu menjadi yang tertinggi di antara pemain Almere City lainnya.

Tercatat, Haye memiliki akurasi umpan dengan statistik 84 persen. Eks gelandang Heerenveen itu juga menciptakan enam peluang, melesatkan dua tendangan yang mengarah ke gawang, dan mampu melakukan satu blok.

Haye tampil produktif di laga kontra Willem II dengan melakukan 80 sentuhan. Kemudian dia juga bertahan dengan cukup solid karena melakukan tiga tackle bersih. Kendati punya statistik mentereng, tetap saja dia masih belum bisa membawa Almere City mencicipi kemenangan.

Sementara itu, Idzes bersama Venezia juga menelan kekalahan 1-2 saat bertandang ke markas Hellas Verona di Stadion Marcantonio Betegodi pada Sabtu (5/10/2024) dini hari WIB. Di laga ini, Idzes dipercaya tampil penuh oleh sang pelatih dalam menjaga lini pertahanan.

Berdasarkan data Fotmob, Idzes memiliki statistik yang tidak terlalu buruk dengan rating 6,3. Bek Timnas Indonesia itu melakukan satu block, lima clearance, satu intersep, dan tujuh dalam merecovery bola.

Topik Menarik