Jadwal Siaran Langsung Timnas Portugal vs Prancis di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini, Live di RCTI!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Portugal vs Prancis di Perempatfinal Euro 2024 Malam Ini, Live di RCTI!

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 15:08
share

JADWAL siaran langsung Timnas Portugal vs Prancis di perempatfinal Euro 2024 sudah diketahui. Laga yang dilangsungkan di Volksparkstadion ini akan disiarkan secara live dan eksklusif di RCTI pada Sabtu, 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Banyak yang menyematkan pertandingan ini sebagai adu gengsi antara dua kapten sekaligus bomber masing-masing tim, Kylian Mbappe (Prancis) dan Cristiano Ronaldo (Portugal). Bicara gol, jangan ragukan kualitas keduanya.

(Cristiano Ronaldo tak mau Portugal tersingkir di perempatfinal Euro 2024. (Foto: REUTERS)

Kylian Mbappe merupakan top skor Liga Prancis dalam enam musim terakhir. Ia juga menyandang status sebagai top skor sepanjang masa Paris Saint-Germain (PSG).

Cristiano Ronaldo lebih gila lagi. Ia menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di level profesional. Status top skor sepanjang masa di Liga Champions, Euro dan Real Madrid juga disandang pesepakbola 39 tahun ini.

Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo juga memiliki catatan yang identik di musim 2023-2024. Keduanya sama-sama mencetak 44 gol bersama klub masing-masing!

Sayangnya, keduanya masih Melempem di Euro 2024. Cristiano Ronaldo belum mencetak gol dalam empat laga. Sementara itu, Kylian Mbappe baru mencetak satu gol, itu pun dari titik putih.

Topik Menarik