Kylian Mbappe Sanjung Cristiano Ronaldo Jelang Portugal vs Prancis di Perempatfinal Euro 2024

Kylian Mbappe Sanjung Cristiano Ronaldo Jelang Portugal vs Prancis di Perempatfinal Euro 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 5 Juli 2024 - 08:00
share

KAPTEN Timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengaku terhormat bisa menghadapi idolanya, Cristiano Ronaldo saat timnya menghadapi Portugal di Perempatfinal Euro 2024. Namun, Mbappe juga tidak segan untuk membuat Ronaldo dan kolega angkat koper lebih dulu.

Seperti diketahui, Les Bleus -julukan Timnas Prancis- akan melawan Portugal di babak perempat final Euro 2024. Pertandingan tersebut rencananya berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Sabtu (6/7/2024) pukul 02.00 WIB.

Laga ini sekaligus akan mempertemukan bintang sepak bola lintas generasi, yakni Mbappe dan Ronaldo. Mbappe bahkan sangat senang karena bisa bersua idola masa kecilnya itu dalam satu lapangan. Menurutnya, suatu kehormatan bisa menghadapi CR7 -julukan Ronaldo.

“Saya sangat menghormatinya. Saya hanya bisa memberikan pujiannya. Seiring berjalannya waktu, saya beruntung bisa bertemu dengannya, bertemu dengannya, dan mengenalnya. Kami masih berhubungan,” kata Mbappe, dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/7/2024).

“Bermain melawannya selalu merupakan suatu kehormatan. Terlepas dari apa yang terjadi setelahnya dia akan menjadi legenda sepak bola. Tapi tentu saja, kami berharap dia tidak begitu senang, dan kami akan mencapai semifinal,” terangnya.

Topik Menarik