Curhat Brisia Jodie Putus dari Kekasih Gegara Hamili LC

Curhat Brisia Jodie Putus dari Kekasih Gegara Hamili LC

Berita Utama | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 09:35
share

JAKARTA - Brisia Jodie tampil di podcast milik Kemal Palevi. Dalam podcast tersebut, perempuan yang akrab disapa Jodie ini tampak mencurahkan perasaannya termasuk membahas soal pertanda yang didapatkannya dari Tuhan.

Menariknya, pertanda yang didapatkan Jodie dari Tuhan berhubungan dengan kisah asmaranya. Ya, Jodie mengatakan bahwa mantan kekasihnya sempat menghamili seorang Lady Companion (LC).

"Sign dari Tuhan kadang-kadang ajaib-ajaib gitu lho," ujar Kemal.

"Iya nggak terduga semua. Signnya suka menjebak, bisa salah pilih. Teka-teki apalagi, aku juga suka deg-degan kalau dikasih pilihan. Tapi kenapa aku bisa putus, padahal hal yang aku paling benci di dunia itu pisah karena mama papaku gak pisah,” ungkap Jodie.

 

Curhat Brisia Jodie putus dari kekasih gegara hamili LC (Foto: Instagram/brisiajodie96)

 

Mengaku tak suka dengan perpisahan, Jodie pun mengatakan bahwa dalam menjalani sebuah hubungan, dirinya selalu mencoba untuk mempertahankannya. Sampai akhirnya, dia mengetahui kenyataan pahit, hingga mau tak mau hubungannya dengan pria itu harus berakhir.

“Bertahan itu pedoman hidupku banget deh. Tapi Tuhan itu Maha membolak-balikkan hati manusia. Aku bisa loh malamnya aku cinta banget sama dia, besoknya aku minta putus. Bisa langsung nggak cinta, ternyata dia menghamili LC," paparnya.

Mendengar ucapan Jodie, Kemal pun langsung kaget. Namun dia ikut bersyukur lantaran penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bisa lepas dari hubungannya dengan sang mantan.

"Langsung kebuka hari itu juga (pertanda Tuhan)," tutur Kemal.

Topik Menarik