Perindo Sambangi Markas Demokrat, Sekjen Teuku Riefky: Bicarakan Hal Baik untuk Bangsa

Perindo Sambangi Markas Demokrat, Sekjen Teuku Riefky: Bicarakan Hal Baik untuk Bangsa

Nasional | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 23:02
share

JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya buka suara terkait pertemuan antara Partai Perindo dan Partai Demokrat. Kedua partai itu bertemu di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Teuku menyebut pertemuan itu berlangsung hangat. Bahkan keduanya membahas hal-hal baik untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Pertemuan pimpinan partai Perindo dan Demokrat membicarakan hal-hal yang baik untuk bangsa ini ke depan," kata Teuku Riefky, Selasa (2/7/2024).

Selain membahas bangsa dan negara, pertemuan partai itu juga membahas mengenai Pilkada. Keduanya membahas potensi kerja sama Pilkada pada sejumlah daerah.

"Termasuk pembicaraan mengenai sinergi terkait dengan Pilkada. Baik itu Pilkada di Kab/Kota maupun provinsi, tentu pertemuan ini tidak berhenti di sini," jelasnya.

Teuku juga berharap pertemuan ini masuk ke pertemuan tahap kedua. Ia menjelaskan masing-masing partai akan terlebih dahulu untuk membahas apa hasil yang didapatkan pada pertemuan hari ini.

"Kami akan melanjutkan para jajaran di desk Pilkada Perindo maupun di Satgas Pilkada DPP Demokrat untuk melihat peluang-peluang dan kemungkinan untuk bekerja sama dalam membangun beberapa daerah kabupaten kota maupun provinsi yang kira-kira kita bisa bersinergi dengan baik," tutupnya.

Topik Menarik