Dapat Rekomendasi Perindo, Calon Bupati Jayawijaya Janji Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Dapat Rekomendasi Perindo, Calon Bupati Jayawijaya Janji Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Nasional | sindonews | Rabu, 5 Juni 2024 - 12:01
share

Calon Bupati Kabupaten Jayawijaya Jhon Richard Banua mengucapkan terima kasih atas dukungan dan rekomendasi yang diberikan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kepada dirinya dalam Pilkada 2024.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam pemberian dukungan dari Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Diponegoro Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2024).

"Hari ini kita bisa bertemu untuk mendapatkan rekomendasi atau formulir B1 KWK. Saya sebagai calon Bupati dan pengurus DPW Partai Perindo di Papua Pegunungan," ujar Jhon.

Ia mengaku sejak diberikan mandat oleh Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terus melakukan konsolidasi di lapangan untuk membesarkan partai serta meningkatkan kesejahteraan rakyat Papua di Kabupaten Jayawijaya.

Baca juga: Forum Peduli Demokrasi Jayawijaya Pertanyakan Kinerja Bawaslu Terkait Pelanggaran Pemilu

"Yang pertama saya menyampaikan terima kasih kepada pak Ketua. Saya mengusulkan sejumlah nama baik Cagub-Cawagub maupun Calon Bupati yang memang selama ini dikenal masyarakat sebagai figur yang bekerja nyata di lapangan," tambahnya.

Jhon menyebutkan pihaknya terus menjalin kerja sama dengan semua pemangku kepentingan di kabupaten Jayawijaya demi kemajuan ekonomi masyarakat.

"Ini teman-teman yang selama ini bekerja bersama. Kami di Papua Pegunungan berkomitmen untuk saling bekerja dan mendukung meskipun berbeda partai politik. Sesama figur saling mendukung untuk maju. Kita sudah lama saling kerja sama politik dan di lapangan kita mengalir untuk bersama-sama membantu rakyat," pungkas Jhon.

Di Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan Jhon nantinya akan berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Marthin Yogobi.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Topik Menarik