Jadwal Siaran Langsung Rumania vs Belanda di 16 Besar Euro 2024: Ronald Koeman Sesumbar Sudah Punya Resep Menang, Saksikan Live di RCTI!

Jadwal Siaran Langsung Rumania vs Belanda di 16 Besar Euro 2024: Ronald Koeman Sesumbar Sudah Punya Resep Menang, Saksikan Live di RCTI!

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 14:08
share

JADWAL siaran langsung Timnas Rumania vs Timnas Belanda di 16 besar Euro 2024 menarik diulas. Laga seru yang akan digelar di Allianz Arena, Munich, Jerman pada Selasa (2/7/2024) pukul 23.00 WIB itu akan disiarkan live di RCTI.

Ya, Belanda akan berhadapan dengan Rumania di babak 16 besar Euro 2024. Pelatih Timnas Belanda, Ronald Koeman, pun mengklaim sudah mempunyai resep untuk mengantar timnya meraih kemenangan.

Timnas Belanda akan bersua dengan Rumania. Pertandingan itu akan menjadi pertemuan keempat bagi kedua tim di turnamen Euro.

Pada tiga pertemuan sebelumnya, masing-masing tim berhasil mengemas satu kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah. Di pertemuan terakhir, Belanda sukses memenangkan pertandingan (2-0) di Euro 2008.

Timnas Rumania saat ini dikenal sebagai tim yang agresif saat menyerang. Tricolorii -julukan Timnas Rumania- tampil gemilang sepanjang fase grup dan berhasil memuncaki Grup E Euro 2024.

Menjelang pertandingan itu, Koeman paham betul dengan kekuatan yang dimiliki Tricolorii. Eks pelatih Barcelona itu mengatakan, Timnas Rumania memiliki kelebihan saat menyerang dan memanfaatkan bola mati.

"Saya memprediksi mereka (Rumania) akan sangat agresif. Mereka kuat secara fisik dalam bertahan dan berbahaya dari tendangan sudut dan tendangan bebas," ujar Koeman dikutip dari laman resmi Euro 2024, Selasa (2/7/2024).

Topik Menarik