Kylian Mbappe Bikin sang Idola Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal Kelar Euro 2024?

Kylian Mbappe Bikin sang Idola Cristiano Ronaldo Pensiun dari Timnas Portugal Kelar Euro 2024?

Terkini | okezone | Kamis, 4 Juli 2024 - 10:26
share

KYLIAN Mbappe bikin sang idola Cristiano Ronaldo pensiun dari Timnas Portugal kelar Euro 2024? Prancis yang Diperkuat Kylian Mbappe akan menghadapi Portugal-nya Cristiano Ronaldo di perempatfinal Euro 2024, Sabtu 6 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Laga ini teramat spesial bagi Kylian Mbappe. Selain bakal menginjakkan perempatfinal Euro untuk pertama kalinya, penyerang 25 tahun itu bakal berduel langsung dengan sang idola, Cristiano Ronaldo.

(Kylian Mbappe begitu mengagumi Cristiano Ronaldo)

Saking ngefans-nya kepada Cristiano Ronaldo, kamar Kylian Mbappe kecil sampai dipenuhi dengan poster CR7 -sapaan akrab akrab Cristiano Ronaldo. Namun, top skor Liga Prancis enam musim beruntun ini berpotensi memberikan Nasib buruk kepada Cristiano Ronaldo.

Aksi individu Kylian Mbappe berpotensi menyingkirkan Portugal dari gelaran Euro 2024! Jika Portugal tumbang dari Prancis, bukan tak mungkin Cristiano Ronaldo memilih pensiun dari tim nasional.

Setelah membawa Portugal mengalahkan Slovenia di 16 besar Euro 2024, Cristiano Ronaldo mengonfirmasi Euro 2024 sebagai Euro terakhirnya. Meski tidak mengatakan Euro 2024 sebagai turnamen terakhirnya bersama Timnas Portugal, statistiknya di ajang empat tahunan ini tak bisa dikatakan baik.

Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol dalam empat laga yang dijalani bersama Timnas Portugal di Euro 2024. Di saat bersamaan, ada dua penyerang top yang harus rela menjadi cadangan Cristiano Ronaldo, yakni Diogo Jota dan Goncalo Ramos.

Topik Menarik