Viral Kepala Remaja Terjepit Eskalator Mal di Bandung

Viral Kepala Remaja Terjepit Eskalator Mal di Bandung

Terkini | okezone | Selasa, 2 Juli 2024 - 09:42
share

BANDUNG - Viral video kejadian kepala seorang remaja terjepit di antara tembok dan eskalator di media sosial (medsos). Akibat kejadian itu, korban berinisi AH (14) mengalami patah tulang bahu dan dirawat di rumah sakit.

Dalam video yang beredar di medsos, tampak sejumlah orang berkerumun melihat proses penyelamatan korban AH yang terjepit antara eskalator dan tembok.

Terdengar suara anak kecil dan ibu menangis. Admin medsos menulis keterangan, "Viral! Seorang bocah kepalanya terjepit tembok eskalator di salah satu mal di Bandung."

Kapolsek Sukajadi Kompol Edy Kusmawan mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan yang dialami remaja berinisial AH (14) di Mal Paris Van Java (PVJ) Bandung, Jalan Sukajadi, Senin (1/7/2024) sore.

Kepala korban terjepit di antara tembok dan eskalator sehingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang bahu. "Korban asal Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat," kata Kapolsek Sukajadi.

Kronologi kejadian, ujar Kompol Edy, korban bersama keluarga berkunjung ke Mal PVJ. Saat menaiki eskalator dari lantai Glamor ke arah resort mal PVJ.

Topik Menarik