Enea Bastianini Puas Asapi Marc Marquez dan Raih Podium di MotoGP Belanda 2024

Enea Bastianini Puas Asapi Marc Marquez dan Raih Podium di MotoGP Belanda 2024

Terkini | okezone | Minggu, 30 Juni 2024 - 21:39
share

ASSEN – Enea Bastianini merasa puas bisa finis di posisi tiga pada balapan MotoGP Belanda 2024. Rider Ducati Lenovo itu juga senang bisa berduel sengit dengan Marc Marquez untuk posisi terakhir di podium.

Penampilan apik ditunjukkan Bastianini pada balapan sepanjang 26 putaran di Sirkuit TT Assen, Assen, Belanda, Minggu (30/6/2024) malam WIB. Pria asal Italia itu mampu melesat setelah hanya start dari posisi 11.

Satu per satu lawan berhasil disalip oleh Bastianini. Puncaknya, ia mendahului Marquez untuk merebut posisi tiga dan mengakhiri lomba di podium.

Usai balapan, Bastianini senang dengan hasil yang didapat pada seri kedelapan MotoGP 2024. Ia lalu menyoroti duel sengit dengan Marquez untuk posisi tiga.

“Saya melihat kesempatan untuk (finis) di podium dan mengambilnya. Saya senang dengan pencapaian tim,” ujar Bastianini usai balapan, dikutip dari Speedweek, Minggu (30/6/2024).

“Saya bisa merasa puas. Posisi tiga bisa jadi mustahil (di balapan ini). Sulit untuk memulai dari posisi 11 di grid,” imbuh pria asal Italia itu.

Topik Menarik