Atta Halilintar Gregetan Dengar Thariq Klaim Diri sebagai Haji Senior

Atta Halilintar Gregetan Dengar Thariq Klaim Diri sebagai Haji Senior

Seleb | okezone | Sabtu, 29 Juni 2024 - 20:38
share

JAKARTA - Gelar ‘haji’ Thariq Halilintar kembali menjadi perbincangan publik karena pernyataan Geni Faruk. Sang ibu dengan bangga menceritakan bahwa Thariq sudah pergi berhaji di usia 2 bulan.

Setelah pernyataan Geni Faruk itu viral, warganet menemukan video di mana Thariq ‘menceramahi’ sang kakak yang akan berangkat naik haji bersama sang istri. Dalam video tersebut, dia bahkan mengklaim diri sebagai haji senior. 

Mendengar ucapan sang adik, Atta Halilintar terlihat gregetan dan mengatakan Thariq tak tepat dipanggil haji. Pasalnya, dia tidak menjalankan ibadah haji karena usianya masih sangat muda. 

“Enggak bisa. Lo kan haji pas umur 1 bulan masih anak-anak banget,” tutur Atta. Thariq menimpali dengan, “Jangan dikurang-kurangi. Saat itu, gue umur 56 hari. Tapi, duluan gue dong hajinya.” 

Atta menjelaskan, Thariq tak seharusnya bangga dengan gelar haji tersebut karena dia tidak mengingat dan menjalankan rukun haji. “Tetap beda. Kamu kan enggak ikut ibadahnya . Cuma dibawa-bawa saja,” ujarnya. 

Karena itu, Atta berharap, jika Thariq tetap ingin dipanggil dengan gelar haji maka dia harus menunaikan ibadah haji setelah dewasa. “Menurut gue sih, lo harus naik haji lagi biar afdol,” tutur Atta Halilintar.*

Topik Menarik