Biodata dan Agama Audrey Davis, Anak David Bayu yang Diduga Muncul dalam Video Syur

Biodata dan Agama Audrey Davis, Anak David Bayu yang Diduga Muncul dalam Video Syur

Seleb | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 15:08
share

JAKARTA - Biodata dan agama Audrey Davis banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya perempuan 24 tahun ini diduga tersangkut dalam kasus video syur yang viral.

Kabar dugaan Audrey muncul di video syur pertama kali ramai di media sosial x. Pasalnya dalam akun tersebut muncul video syur sosok perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Audrey Davis.

Dugaan tersebut menguat lantaran ada beberapa ciri-ciri serta kemiripan antara pemeran video tersebut dengan sosok Audrey. Salah satunya letak tahi lalat.

Kendati demikian, hingga kini belum ada kejelasan apakah Audrey benar merupakan pemeran dalam video syur tersebut atau tidak. Termasuk, tidak adanya tanggapan terkait hal itu dari keluarganya.

Biodata dan Agama Audrey Davis (Foto: Instagram Audrey)


Lantas, siapakah Audrey Davis? Berikut ulasannya.

Audrey Davis merupakan anak dari mantan vokalis Naif, David Bayu, dari pernikahannya dengan wanita bernama Shilla Delila. Diketahui, Audrey memiliki seorang kakak laki-laki bernama Jason Davis.

Dalam sebuah kesempatan, David Bayu pernah mengatakan bahwa nama anak keduanya ini terinspirasi dari artis legendaris Hollywood Audrey Hepburn.

Lahir di tahun 2000, Audrey ternyata menganut agama berbeda dari sang ayah. Diketahui, Audrey memilih untuk memeluk agama Islam, sama seperti sang ibunda. Sedangkan David, diketahui menganut agama Kristen.

Meski ada dua agama dalam satu keluarga, hubungan David Bayu dengan istri dan anaknya tetap saja harmonis. Bahkan pelantun 'Benci Untuk Mencinta' itu sering kali ikut menjalani puasa, mengikuti istri dan anaknya saat momen Ramadan tiba.

Topik Menarik