Baim Wong Beri Kode Ingin Tambah Anak di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga

Baim Wong Beri Kode Ingin Tambah Anak di Tengah Isu Keretakan Rumah Tangga

Seleb | okezone | Senin, 1 Juli 2024 - 14:38
share

JAKARTA - Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan merenggang. Jarangnya mereka tampil bersama, membuat netizen menduga jika rumah tangga yang dibangun sejak November 2018 itu tak lagi harmonis.

Puncaknya, ketika Paula diduga tak ikut hadir dalam perayaan ulang tahun ayah mertuanya, Johnny Wong beberapa waktu lalu. Sebab, saat tengah berfoto bersama kakak-kakak Baim, Paula sama sekali tak terlihat ada di sana.

Terbaru, Baim muncul dan langsung menuai perhatian publik usai memposting foto di Instagram saat dia tengah menggendong seorang bayi. Bahkan, bintang film 'Bebas' ini berharap agar dirinya bisa kembali diberi momongan.

“Kepengen gendong anak lagi…” tulis Baim Wong dalam akun Instagramnya.

Baim Wong beri kode ingin tambah anak di tengah isu keretakan rumah tangga (Foto: Instagram/baimwong)


Unggahan Baim membuat banyak orang menganggap jika hal itu adalah sebuah kode untuk Paula. Namun, tak sedikit juga yang menganggap hal tersebut sebagai gimmick.

Kendati begitu, ada banyak netizen yang mendoakan agar pernikahan Baim dan Paula bisa selalu harmonis hingga kelak kembali dipercaya untuk bisa memiliki momongan.

"Biasanya suami istri kalau habis tengkar trus rukun kembali menjadi lebih romantis, trus punya anak lagi..... Semoga ya... Kiano dan Kenzo segera punya adik lagi, cewek, aamiin," tutur sri_mu***.

Topik Menarik