Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya

Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya

Nasional | badung.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 23:10
share

SOLO, iNewsbadung.id - Ribuan kader dan simpatisan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo elu-elukan kehadiran Respati Ardi dan Astrid Widayani, Sabtu malam (21/9/2024) di Lawang Djoenjing, Jalan Kelud Timur, Ngadisono, Joglo, Banjarsari, Surakarta. 

Nyanyian sambutan selamat datang diteriakkan, Respati Astrid, Pasti Menang, Pasti Menang, membuat Respati Ardi dan Astrid Widayani semakin bersemangat melangkahkan kaki menuju calon walikota Surakarta dan calon wakil walikota Surakarta. 

Deklarasi dukungan Respati - Astrid bertema “Deklarasi Riang Gembira” ini dimanfaatkan para kader dan simpatisan secara luarbiasa, dengan berswa foto dan foto bersama calon walikota dan calon wakil walikota Surakarta. 

Usai pembacaan deklarasi dipimpin Muhammad Bilal, PSI Surakarta menyerahkan kaos softball warna putih dengan motif garis-garis berwarna pink bertuliskan Surakarta 1, Surakarta 2 di bagian punggung dan bertuliskan Pasti di bagian depan. 

Di hadapan ribuan simpatisan dan kader PSI ini, Respati Ardi menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo, di mana beberapa waktu lalu melakukan kunjungan kerja di Kota Surakarta (Solo)

“Dua hari lalu, saya bertemu Bapak Presiden kita, Bapak Joko Widodo. Beliau menyampaikan salam sampai tiga kali. Sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta, sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta, sampaikan salam saya untuk masyarakat Kota Surakarta,” urai  Respati Ardi didampingi Astrid Widayani dan para pengurus DPD PSI Surakarta.

 

Ditambahkan Respati, saat kepulangan Presiden Joko Widodo di Kota Solo pada Minggu (20/10/2024) mendatang, PSI Solo harus menyambut dengan kemenangan.

“Kita akan mencetak sejarah dan dimulai dari PSI. Nanti Pak Jokowi pulang pada 20 Oktober PSI harus bisa menyambut dengan kemenangan. Kita akan cetak sejarah, kalau kemarin mungkin dikuasai salah satu partai, di 27 November nanti kita akan buat Solo sebagai taman mawar,” lanjut Respati disambut tepuk tangan ribuan simpatisan dan kader PSI. 

Sementara Astrid Widayani menyampaikan bahwa selain ada tagline Respati Pasti Menang juga menyampaikan tagline baru yakni Muda dan Mendunia.

“Ada semangat baru, tagline baru yang saya sampaikan pada malam hari ini yaitu Muda dan Mendunia, Muda Go Internasional, inilah jati diri Kota Solo. Kota Solo yang tetap berbudaya, dengan sejarah dan budaya luhurnya. Tetapi kita juga harus siap menuju kota modern, kota metropolitan,” sambut  Astrid Widayani.

Astrid Widayani juga memohon dukungan dan doa restu untuk Respati - Astrid dalam membangun Kota Solo.

Ditambahkan Astrid Widayani, saat ini semua masyarakat merasakan dan menyaksikan pesatnya kemajuan Kota Solo, di mana ke depan, dirinya dan Respati dapat mengikuti kecepatan dan ketangkasan dinamisnya Kota Surakarta. 

 

Sedangkan Ketua DPW PSI Jawa Tengah, Antonius Yogo Prabowo menyebutkan, Kota Solo akan mencetak sejarah dengan hadirnya pemimpin perempuan yang mewakili kaum wanita.

“Kota Solo akan mencetak sejarah, tentu butuh dukungan dan doa dari panjenengan semua. Kota Solo akan mencetak perempuan pertama di Kota Solo, karena baru kali ini di pasangan Mas Respati dan Mbak Astrid akan lahir, pemimpin perempuan yang akan mewakili panjenengan semua, ibu-ibu, perempuan-perempuan yang hadir di sini,” jelas Antonius Yogo Prabowo. 

Antonius Yogo Prabowo, juga menandaskan, PSI Surakarta akan total mendukung pasangan Respati - Astrid di Pilkada 2024.

Menurut Antonius Yogo Prabowo, seluruh struktur partai, seluruh kader partai, simpatisan PSI akan all out melakukan semua, kecuali kekalahan. 

Kegiatan yang dihadiri sejumlah ketua dan pengurus Parpol pendukung ini juga dimeriahkan aksi panggung musik, seperti band dan tarian modern. 

Semoga tulisan tentang Respati Ardi - Astrid Widayani Dielu-elukan Ribuan Kader dan Simpatisan PSI Solo, Ini Harapannya, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik