Megawati Minta Bertemu, Kapolri: Beliau Sayang dengan Saya

Megawati Minta Bertemu, Kapolri: Beliau Sayang dengan Saya

Nasional | okezone | Kamis, 12 September 2024 - 15:43
share

JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo merespons keinginan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang meminta bertemu dengannya. Sebelumnya, keinginan Megawati itu disampaikannya pada acara pengumuman ke-3 calon kepala daerah yang diusung PDIP di Pilkada 2024, pada Senin, 26 Agustus 2024 lalu.

Listyo pun mengatakan keinginan Presiden ke-5 RI itu merupakan bentuk kasing sayang sebagai seorang ibu kepadanya. “Saya kira, memang beliau sayang dengan saya,” kata Listyo kepada awak media di Kompleks Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis (12/9/2024).

Lebih lanjut, Listyo mengatakan bahwa sejak dulu dia dengan Megawati memang sering berkomunikasi. Meskipun, kini dia lebih sering berkomunikasi dengan putri Megawati yaitu Puan Maharani yang juga merupakan Ketua DPR RI dan juga kader partai PDIP Bambang Pacul.

“Jadi dulu memang kita sering berkomunikasi tapi sampai saat ini kami masih sering berkomunikasi dengan teman-teman yang ada di kader Partai, putri beliau (Puan Maharani), Mas Bambang (Pacul), dan yang lain-lain,” ungkap Listyo.

Listyo kembali menegaskan bahwa keinginan Megawati untuk bertemu dengannya merupakan hal biasanya dan merupakan bentuk kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. “Dan yang jelas itu hal yang biasa dan itu bentuk sayangnya ibu kepada anaknya,” tutupnya.

Topik Menarik