Deden Nasihin: Dukungan Partai Perindo Jadi Energi Baru di Pilkada Cianjur 2024

Deden Nasihin: Dukungan Partai Perindo Jadi Energi Baru di Pilkada Cianjur 2024

Nasional | sindonews | Selasa, 27 Agustus 2024 - 18:38
share

Calon Bupati Cianjur, Deden Nasihin menyebutkan dukungan yang diberikan padanya dan dr Neneng Efa Fatimah menjadi energi baru dan kekuatan untuk menghadapi Pilbup Cianjur 2024. Dukungan Partai Perindo dinilainya sangat berarti mewujudkan Cianjur menjadi kabupaten termaju.

"Bergabungnya Perindo, Insya Allah cita-cita kami mewujudkan Cianjur yang lebih maju dan menjadi kabupaten termaju di Jawa Barat akan menjadi kenyataan. Support Perindo pada kami sangat berarti, ini akan menjadi energi baru, kekuatan baru bagi kami di Kabupaten Cianjur," ujar Deden di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2024).

Baca juga:Perindo Dukung Pasangan Deden-Efa di Pilkada Cianjur

Menurutnya, majunya dia bersama dr Neneng Efa Fatimah di Pilbup Cianjur 2024 mendatang lantaran ingin mewujudkan cita-citanya dalam memajukan kabupaten termaju di Jawa Barat. Maka itu, dia pun berterima kasih pada semua pihak dan partai politik yang telah memberikan dukungannya tersebut, khususnya Partai Perindo.

"Alhamdulillah, siang hari ini saya mendapatkan surat rekomendasi B1 KWK dari Partai Perindo, ini merupakan sebuah kekuatan bagi kami di Cianjur," tuturnya.

Dia menambahkan Kabupten Cianjur sejatinya memiliki wilayah yang sangat luas dan menjadi salah sagu wilayah penyangga Jakarta. Namun, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Cianjur justru terendah di Jawa Barat sehingga membuatnya ingin menjadikan wilayah tersebut menjadi wilayah termaju.

Baca juga:Didukung Perindo, Maesyal Rasyid Ajak Masyarakat Bersama Bangun Kabupaten Tangerang

"Uniknya IPM kita sangat rendah dan terendah di Jabar. Jadi, dari 27 kabupaten/kota yang ada di Jabar, Cianjur memiliki IPM rendah di Jabar dan itu akan menjadi perhatian kami ke depan. Dari IPM itu tentu kita akan memajukan sektor pendidikan, daya beli, dan kesehatan," katanya.

Topik Menarik