Bupati Purworejo Serahkan Hadiah Tabungan Bank Jateng

Bupati Purworejo Serahkan Hadiah Tabungan Bank Jateng

Nasional | purwokerto.inews.id | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 18:00
share

PURWOREJO, iNewsPurwokerto.id - Seorang nasabah Tabungan Bima Bank Jateng, Titi Prabandari mendapatkan hadiah utama satu unit mobil listrik mini Wuling Air EV. Hadiah utama periode 2 Tahun 2023 itu diserahkan langsung oleh Bupati Purworejo Yuli Hastuti di Kantor Bank Jateng Purworejo, Jumat (23/08/2024).

Yuli Hastuti dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng yang terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para nasabah.

Kepada para pemenang, saya ucapkan selamat. Kiranya hadiah yang diterima dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan. Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati, karena setiap usaha dan kesetiaan akan membawa keberuntungan di waktu yang lain, kata Yuli dalam keterangannya, Jumat.

Menurut Yuli, kegiatan semacam ini tidak hanya memberikan kebahagiaan kepada para pemenang, akan tetapi juga membuktikan komitmen Bank Jateng dalam mendukung perekonomian daerah.

Saya berharap Bank Jateng terus menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam mendukung program-program pemerintah daerah. Kemitraan yang kuat antara lembaga perbankan dan pemerintah akan membawa manfaat besar bagi pembangunan di Purworejo, harapnya.

Penyerahan hadiah utama Bank Jateng ini juga dihadiri Pimpinan Cabang PT Bank Jateng Isnanto Subroto, Pimpinan Capem Kutoarjo Fuad Adafi, Pimpinan Capem Baledono, Fredy Purbiyanto, Pimpinan Capem Purwodadi Ratna Puspitasari, Kabag Prokopim Setda Anas Naryadi dan Pemenang Undian Tabungan Bima.

Menurut Isnanto Subroto, hadiah ini adalah bagian dari program undian Tabungan Bima yang ditujukan untuk memberikan reward kepada para nasabah setia Bank Jateng. Hadiah Grand Prize tersebut berupa satu unit mobil listrik mini Wuling Air EV dan lima sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid, yang diundi dua kali dalam satu tahun.

Terima kasih kepada seluruh pemenang dan seluruh nasabah setia Tabungan Bima, karena secara tidak langsung telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi membangun Kabupaten Purworejo, ungkapnya.

Salah satu pemenang undian, Sri Murniyati, mengaku senang bisa mendapatkan hadiah. Sri yang merupakan seorang pensiunan, mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank Jateng.

Sangat suka nabung di Bank Jateng, saya yang sudah tua dilayani dengan ramah, sama orang tua juga sangat menghargai, sehingga teman-teman saya yang mau pensiun saya arahkan ke Bank Jateng saja, tandasnya.

Topik Menarik