Usai Upacara Pengibaran Bendera, Jokowi Ajak Surya Paloh Keliling IKN 

Usai Upacara Pengibaran Bendera, Jokowi Ajak Surya Paloh Keliling IKN 

Nasional | okezone | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:03
share

PENAJAM PASER UTARA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, berkeliling di sekitar Istana Negara di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur.

Dari videoyang diterima MNC Portal, Jokowi dan Surya nampak meninjau Plaza Ceremony yang berada di depan Istana Negara.

Terlihat Jokowi dan Surya berada dalam satu mobil golf atau buggy car berwarna putih. Jokowi dan Surya berkeliling saling duduk bersebelahan dengan disetiri oleh asisten ajudan Presiden, Kompol Syarif Muhammad Fitriansyah.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Surya disambut oleh sejumlah masyarakat yang ikut serta memeriahkan upacara di Istana Negara, IKN. Masyarakat juga mengabadikan momen tersebut dengan telfon genggamnya.

Diketahui, pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI untuk pertama kalinya digelar di Istana Negara, Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur pada hari ini Sabtu 17 Agustus 2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara tersebut. Adapun upacara peringatan HUT ke 79 RI juga digelar di Istana Merdeka Jakarta.

Topik Menarik