Perindo Dukung Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar, Siapkan Seluruh Kekuatan untuk Turut Menangkan

Perindo Dukung Mahyeldi-Vasco di Pilgub Sumbar, Siapkan Seluruh Kekuatan untuk Turut Menangkan

Nasional | sindonews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:46
share

Partai Perindo mendukung Mahyeldi Ansharullah-Vasco Ruseimy untuk maju sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Sumatera Barat (Sumbar). Perindo memastikan akan mengerahkan kekuatan untuk turut memenangkan pasangan itu.

"Perindo mendukung walaupun di sana tidak ada kursi tapi kekuatan politik kita bukan hanya kekuatan kursi, tapi juga kekuatan media," ujar Koordinator Teritorial Jawa-Sumatera Partai Perindo Saddam Wiryosenjoyo di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

Mesin Partai Perindo juga akan dikerahkan untuk mendukung kemenangan Mahyeldi-Vasco. Ketua DPW Sumatera Barat Partai Perindo pun ditunjuk langsung sebagai tim pemenangan.

Perindo memastikan akan melakukan berbagai komunikasi bersama kalangan muda. Langkah ini ditempuh lantaran Perindo kini mulai bertransformasi menjadi partai yang memiliki kekuatan bersama Generasi Z dan milenial.

"Jadi memang hubungan anak-anak muda ini kita lagi merangkai dan di jaringan Sumbar ada jaringan HMI, ada jaringan OKP dan sebagainya akan kita kuatkan untuk secara politik membangun Buya (Mahyeldi)," katanya.

Partai Perindo resmi memberikan dukungan terhadap Mahyeldi-Vasco menjadi cagub dan cawagub di Sumatera Barat (Sumbar). Surat rekomendasi B1KWK diserahkan langsung Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Penyerahan berlangsung di kantor DPP Partai Perindo Jakarta. Tampak hadir dalam penyerahan itu Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah dan Wakil Ketua Umum I Partai Perindo Michael V Sianipar.

"Secara resmi Perindo memberikan dukungan kepada gubernur dan wakil gubernur incumbent Sumatera Barat," ujar Angela, Selasa (13/8/2024).

Topik Menarik