HNI Muda Dukung Gen Z Semakin Kreatif dan Produktif

HNI Muda Dukung Gen Z Semakin Kreatif dan Produktif

Nasional | sindonews | Rabu, 18 September 2024 - 07:50
share

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat populasi Indonesia saat ini didominasi Gen Z. Peran Gen Z diharapkan tidak hanya menjadi target market bagi industri, namun juga mampu menjadi subyek pembangunan ekonomi Indonesia saat ini dan masa mendatang.

Gen Z memiliki karakter yang menarik dibandingkan dengan generasi lainnya, karena lahir pada masa akses digital yang baik. Kreativitas dan keberanian Gen Z untuk melakukan hal yang baru, sebaiknya mendapatkan perhatian dan dukungan serius dari pemerintah ataupun masyarakat Indonesia.

Baca juga: Gen Z Indonesia Against The World

HNI Muda, salah satu komunitas yang baru dibentuk oleh jejaring bisnis Halal Network International (HNI) merupakan sarana untuk pengembangan generasi muda Indonesia yang kreatif dan produktif.

"HNI Muda kami hadirkan bagi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan kreativitasnya supaya lebih banyak berperan dan kurangi baperan" ujar Presiden Direktur HNI Agung Yulianto.

Koh Dennis Lim, salah satu Influencer bagi generasi muda Indonesia, juga menyampaikan hal yang sama dengan Agung Yulianto sekaligus mengajak Gen Z turut aktif bersama HNI Muda.

"Saya harap anak muda Indonesia hadir pada Grand Launching HNI Muda, sehingga HNI Muda bisa semakin kreatif dan produktif serta terus istiqomah memberikan manfaat bagi bangsa Indonesia," katanya.

Grand Launching HNI Muda akan diadakan pada Milad 12 HNI 2024 di SICC Sentul Bogor, Minggu, 22 September 2024. Koh Dennis Lim akan memeriahkan acara tersebut bersama beberapa artis dan tokoh nasional lainnya seperti Band Ungu, Ustaz Salim A Fillah, Ari Untung, Narji, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang akan memberikan motivasi bisnis kepada 10.000 Mitra HNI.

Topik Menarik