Kunjungi DPP PKS, Angela Tanoesoedibjo Harap Komunikasi Terus Terjalin untuk Bangun Indonesia

Kunjungi DPP PKS, Angela Tanoesoedibjo Harap Komunikasi Terus Terjalin untuk Bangun Indonesia

Nasional | sindonews | Jum'at, 28 Juni 2024 - 05:44
share

Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo berharap komunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus terjalin untuk membangun Indonesia bersama-sama. Hal itu disampaikan seusai menyambangi dan menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024) sore.

"Kami dari DPP Partai Perindo hari ini bersyukur sekali karena bisa diterima dengan baik dengan penghormatan yang luar biasa. Tentunya tadi sudah disampaikan oleh Bapak Presiden PKS terkait hal-hal yang kita bicarakan cair sekali di ruangan kurang lebih satu jam," ujar Angela saat jumpa pers.

Angela mengatakan, ini adalah ruang silaturahmi. "Kami harapkan bahwa komunikasi akan terus terjalin antara kedua partai ini ke depan, bagaimana bisa membangun Indonesia bersama-sama," ujarnya.

Angela menekankan bahwa penting bagi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu, membuka komunikasi dengan semua partai politik (parpol) termasuk PKS.

"Terutama karena Partai Perindo partai singkatannya Persatuan Indonesia. Jadi ini menjadi penting bagi kami untuk membuka komunikasi dengan semua," katanya.

Saat mengunjungi DPP PKS, Angela turut didampingi Bendahara Umum DPP Partai Perindo Angkie Yudistia, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Michael V. Sianipar, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPP Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe P. Sitorus, Ketua DPP Bidang Politik dan Ideologi Manik Marganamahendra, dan Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Tama S. Langkun.

Kedatangan elite Partai Perindo ke Kantor DPP PKS disambut langsung oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Jubir PKS Pipin Sopian. Pertemuan antara petinggi Perindo dan PKS pun berlangsung tertutup.

Topik Menarik