Pegi Setiawan yang Ditangkap Oleh Polisi Sebenarnya Asli atau Bukan? Simak Faktanya di Sini

Pegi Setiawan yang Ditangkap Oleh Polisi Sebenarnya Asli atau Bukan? Simak Faktanya di Sini

Nasional | okezone | Senin, 27 Mei 2024 - 08:44
share

JAKARTA - Pegi Setiawan yang ditangkap oleh polisi sebenarnya asli atau bukan? Simak faktanya di sini.

Hal ini dikarenakan Polisi Daerah (Polda) Jawa Barat berhasil menangkap salah satu pelaku buron dari kasus pembunuhan Vina dan pacarnya, Rizky alias Eky di Cirebon 8 tahun lalu, Pegi Setiawan Alias Perong.

Saat ditangkap, Pegi diketahui tengah bekerja sebagai seorang kuli bangunan. Namun ada rumor bahwa warga desa Kepongpongan diketahui tidak mengenal Pegi.

Lantas Pegi Setiawan yang ditangkap Oleh polisi sebenarnya asli atau bukan? Simak Faktanya di sini yang diungkapkan oleh Polda Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Jules Abraham Abast mengatakan bahwa penyidik Ditreskrimum Polda Jabar masih melakukan pendalaman terkait penangkapan sosok Pegi Setiawan.

Dirinya pun hanya mengatakan bahwa Pegi sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun belum dapat membeberkan terkait jeratan pasal yang akan dikenakan pada Pegi alias Perong.

Menanggapi hal tersebut, pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea menantang Polda Jabar untuk melakukan konferensi pers secara terbuka sambil menunjukan Pegi di hadapan publik.

Topik Menarik