10 Rekomendasi Kolam Renang Jakarta terbaik 2022, Lengkap dengan Harganya.

10 Rekomendasi Kolam Renang Jakarta terbaik 2022, Lengkap dengan Harganya.

Nasional | BuddyKu | Senin, 12 September 2022 - 15:40
share

Menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga merupakan salah satu agenda wajib yang tidak bisa dilewatkan. Salah satu kegiatan yang menyenangkan dan bisa dilewatkan bersama keluarga yaitu bermain di kolam renang.

Ternyata tidak hanya mall-mall megah saja yang banyak di ibu kota, banyaknya kolam renang yang megah dan memiliki fasilitas lengkap bisa menjadi opsi menarikuntuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Masing-masing dari kolam renang tersebut memiliki keunikan dan fasilitasnya yang bagus. Langsung saja inilah rekomendasi kolam renang jakarta terbaik 2022 yang bisa kamu kunjungi


1. Stadion Akuatik GBK

kolam renang jakarta terbaik 2022
Stadion akuatik GBK (Datra.id)

Siapa yang tidak mengenal tempat ini? berada dikawasan komplek olahraga Gelora Bung Karno tempat ini awalnya dipakai khusus untuk event olahraga saja.

Namun, fasilitas kolam renang ini sudah bisa digunakan untuk umum, tentunya hal ini bisa menyenangkan mengingat kolam renang ini sudah berstandar internasional.

Terdapat empat jenis kolam renang yang dapat digunakan, mulai kolam pemanasan, kolam latihan, kolam tanding hingga kolam khusus lompat indah.

Lokasi :Komplek Gelora Bung Karno Unik VI, Senayan, Jakarta Selatan

Jam Operasional : 08.00-16.00 WIB namun setiap pengunjung dibatasi maksimal dua jam per sesi, sesi 1 pukul 11.00-13.00 WIB dan Sesi 2 pukul 13.30-15.30

Harga : Rp100 ribuper orang melalui e-money

2.Waterboom Jakarta

kolam renang jakarta terbaik 2022
Waterboom jakarta (tripadvisor.co.id)

Bagi kamu warga utara jakarta tidak usah khawatir karena terdapat kolam renang yang cocok dikunjungi bersama keluarga saata akhir pekan yaitu waterboom jakarta.

Kolam renang merupakan salah satu yang terbaik di jakarta, karena fasilitasnya yang terbilang lengkap mulai dari area parkir luas, gazebo, hingga kolam area khusus anak-anak.

Terdapat beberapa jenis kolam renang berdasarkan kedalamnya, khusus kamu yang ingin mendalami ilmu berenang cobalah dengan kolam ketinggian 15 meter dan panjang lintasan hingga 118 meter.

Lokasi : Jl. Pantai Indah Kapuk Jl. Pantai Indah Barat No.1, RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara

Jam Operasional : 11.00-21.00 WIB setiap hari

Harga :

3.House Of Shafa

kolam renang jakarta terbaik 2022
kolam renang house of shafa (umma.id)

Bagi kamu yang ingin mencari kolam renang yang tidak dicampur dengan pria, berkunjung ketempat ini merupakan hal yang wajib. karena tempat ini mengkhususkan perempuan dan anak-anak saja.

Tempatnya yang nyaman, membuat kolam renang ini selalu ramai dikunjungi di akhir pekan. nyamannya tempat ini, didukung dengan fasilitas yang memadai seperti kelas yoga dan salon.

Lokasi : Jl.Tebet Timur Dalam Raya No 46, Jakarta Selatan

Jam Operasional : pukul 07.00-20.00 WIB setiap hari

Harga : Rp30 ribu

4.El Dorado Waterpark

kolam renang jakarta terbaik 2022
el dorado waterpark cibubur (travelspromo.com)

Jika kamu ingin mencari kolam renang dengan vibes yang berbeda, tempat ini menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk bisa kamu kunjungi.

Konsep yang berbeda dari kolam renang pada umumnya, mengusung tema suku Aztec, Meksiko tempat ini sukses menjadi daya tarik bagi para wisatawan

Terdapat beberapa jenis wahana air didalamnya seperti, kiddy pool yang kedalamannya hanya 60 cm saja, bagi kamu yang memiliki bayi juga bisa mencobanya pada kolam khusus dengan kedalaman 20 cm saja.

Lokasi : Komplek Legenda Wisata KM6, Kecamatan Gunung Putri,Bogor

Jam Operasional : hari Selasa-Minggu pukul 07.00-17.00 WIB

Harga :

5.Atlantis Water Ancol

kolam renang jakarta terbaik 2022
atlantis water ancol (mediajabodetabek.pikiranrakyat.com)

Siapa yang tidak tahu kolam renang satu ini? salah satu kolam renang di jakarta yang selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang di akhir pekan karena pesonanya yang megah dan ramah bagi semua kalangan

Terdapat beberapa wahana yang kece seperti Rainbow Splash Pool, Dragon Slide dan yang paling populer yaitu Poseidon Wave dan masih banyak yang lainnya.

Lokasi : Jl. Lodan timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara

Jam Operasional : pukul 08.00-15.30 WIB setiap hari

Harga : Rp102.000 per orang

6.Kolam Renang Cilandak Town Square

kolam renang jakarta terbaik 2022
kolam renang cilandak town square (pinhome.id)

Kolam renang terbaik diurutan keenam yaitu kolam renang yang berada di area cilandak town square (citos). letak kolam renang ini sangat strategis karena berada di dekat pusat perbelanjaan.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kamu Nikmati seperti kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak. Bagi kamu yang ingin membawa keluarga, tidak usah khawatir karena tempat ini sudah terstandarisasi untuk wisata keluarga juga.

Lokasi : Cilandak Town Square (Cilandak Barat), Kota Jakarta Selatan.

Jam Operasional : 09.00-18.00 WIB setiap hari

Harga : Rp50ribu per orang

7.Palm Bay Water Park

kolam renang jakarta terbaik 2022
palm bay water park (solotrans.id)

Palm bay water park, merupakan jenis kolam renang yang berkonsep tema warna-warni. diakhir pekan wahana kolam renang ini sangat ramai dikunjungi oleh keluarga.

Kolam renang ini memiliki beberapa wahana yang khusus untuk anak-anak hingga menguji adrenalin, diantaranya yaitu perosotan spiral, kolam ombak,. kolam pantai kolam renang dewasa dan rainbow slide

Lokasi : Taman surya 5 Blok PP 1, RT.8/RW.2, Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat.

Jam Operasional : 09.00-16.00 WIB

Harga : mulai dari Rp45ribu

8.The Wave Waterpark Pondok Indah

kolam renang jakarta terbaik 2022
the wave waterpark pondok indah (travelspromo.com)

Kolam renang yang sangat cocok untuk kamu kunjungi selanjutnya yaitu wave waterpark pondok indah, kolam renang yang sangat ramah bagi anak memiliki fasilitas yang lengkap dan unik.

tidak hanya anak-anak saja, orang dewasa pun juga bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti aqua play , wave pool serta sandy beach .

Lokasi : Pondok Indah Mall, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan.

Jam Operasional : pukul 08.00-17.00 WIB

Harga : Rp90 ribu per orang

9.Tangkas Sport Center

kolam renang jakarta terbaik 2022
tangkas sport center (jakartamommy.wordpress.com)

Tangkas sport center merupakan salah satu komplek olahraga yang ada di jakarta barat. tidak hanya area bulutangkis saja, terdapat kolam renang yang cukup megah untuk bisa dinikmati bersama keluarga di akhir pekan.

Tidak usah khawatir karena beberapa fasilitas umum serta kolamnya sangat bersih dan sejuk sehingga sangat cocok digunakan bersama keluarga.

Lokasi : Komplek Greenville, Jl. Tj. Duren Barat , Kebonjeruk, Jakarta Barat

Jam Operasional : pukul 09.00-21.00 WIB selasa-minggu

Harga : Rp65 ribu per orang

10. Ocean Park Water Adventure

kolam renang jakarta terbaik 2022
Ocean park water adventure (traveloka.com)

Rekomendasi kolam renang terbaik di jakarta yang terakhir yaitu ocean park water adventure yanga ada didekat daerah jakarta yaitu BSD, tangerang selatan.

Desainnya yang modern membuat kolam renang ini menjadi tempat wisata air favorit bagi warga jakarta di akhir pekan. Terdapat beberapa wahana yang sangat seru seperti kolam arus, kolam ombak, hingga ember tumpah

Lokasi : Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, BSD Serpong, Tangerang Selatan

Jam Operasional : Pukul 11.00-18.00 WIB

Harga :

Itulah beberapa rekomendasi kolam renang jakarta terbaik 2022 yang bisa kamu kunjungi bersama dengan keluarga. Namunkamu harus tetap memperhatikan prokes karena pandemi belum berakhir!

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik