Tertabrak Truk Boks di Tikungan Leter S Toroh, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tertabrak Truk Boks di Tikungan Leter S Toroh, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Terkini | muria.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 19:10
share

GROBOGAN,iNewsMuria.id - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kendaraannya bertabrakan dengan truk boks di Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan, Kamis (10/10/2024).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban inisial DR (24) merupakan warga Kelurahan/Kecamatan Purwodadi, Grobogan yang hendak pulang kerja.

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan truk boks tersebut di depan Karaoke Sahara Leter S, Dusun Banyuurip, Desa Bandungharjo, Kecamatan Toroh, Grobogan.

Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Tejo Suwono melalui Kanit Gakkum Ipda Sandi mengatakan, korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor Honda Vario berplat nomor K 2637 AYF.

"Kejadian sekira pukul 06.30 WIBm berawal ketika korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah selatan menuju ke utara dengan kecepatan sedang," jelas Kanit Gakkum.

Sesampainya di jalan menikung depan salah satu tempat karaoke di Dusun Banyuurip, Desa Bandungharjo, pengendara motor berplat nomor K 2637 AYF tidak mengurangi kecepatan.

Di saat bersamaan, lanjutnya, dari arah berlawanan atau dari arah utara ke selatan melaju tuk boks berplat nomor B 9695 CCF dengan kecepatan sedang.

"Karena sepeda motor berjalan terlalu kanan dan jarak sangat dekat, kecelakaan lalu lintas tak dapat dihindarkan," jelas Ipda Sandi.

Pengendara sepeda motor Honda Vario K 2637 AYF yang tertabrak truk boks mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Atas kejadian tersebut Kasat Lantas Polres Grobogan melalui Kanit Gakkum mengimbau kepada pengendara untuk selalu waspada saat melaju di jalan raya.

"Tetap konsentrasi saat berkendara di jalan raya dan tetap memperhatikan rambu-rambu lalu lintas guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas," tambah Ipda Sandi. (*)

Topik Menarik