Ayo Jelajah Kuliner Solo dengan Grill Seafood di Bengawan Resto Solo Safari

Ayo Jelajah Kuliner Solo dengan Grill Seafood di Bengawan Resto Solo Safari

Travel | muria.inews.id | Jum'at, 6 September 2024 - 14:50
share

SOLO,iNewsMuria.id-Bengawan Resto, di sudut tenang Solo Safari, di tepi danau yang memesona, kembali hadir dengan tampilan baru yang menggoda.

Kini, restoran ini bukan hanya sekedar tempat makan, tetapi juga tempat nongkrong asik itu memadukan cita rasa Nusantara serta dengan pilihan menu Seafood. Bengawan Resto menawarkan pengalaman unik dengan saung saung yang tersebar di sekitar danau, menciptakan suasana santai dan tenang.

Saung utama menampung hingga 40 orang, sedangkan 10 saung kecil yang cocok untuk 6-8 orang siap menyambut Anda dengan fasilitas modern dan area yang ramah anak, membuatnya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

Yang menarik dari relaunching ini adalah menu terbarunya. Dengan hidangan andalan seperti Paket Jimbaran dan Paket Penyetan, tamu diajak untuk menikmati sensasi makan seafood segar yang diambil langsung dari akuarium dan dipanggang di depan pengunjung. Live grill ini memberikan pengalaman interaktif yang jarang ditemui di tempat lain di Solo.

"Jangan lewatkan juga hidangan populer seperti Udang Bakar Jimbaran dan Cumi Bakar Jimbaran, yang dijamin akan memanjakan lidah Anda dan membuat menjadi tempat kuliner bagi warga Solo dan wisatawan dari berbagai daerah," ujar Rio Mahendra saat ditemui dalam acara relaunching ini.

Tidak hanya makanannya yang lezat, minuman tradisional seperti Wedang Uwuh dan Bandrek siap menemani suasana sejuk di sekitar danau. Bengawan Resto bukan hanya tempat untuk makan, tetapi juga tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati pemandangan, dan berbagi momen dengan orang-orang terdekat. Jadi, jika Anda mencari tempat nongkrong yang keren di Solo, Bengawan Resto adalah jawabannya.

“Kami mengundang seluruh pengunjung Solo Safari dan masyarakat luas untuk datang dan menikmati sajian istimewa Grill Seafood dari Bengawan Resto. Rasakan perpaduan antara cita rasa Nusantara dengan suasana makan yang tak terlupakan hanya di Bengawan Resto, Solo Safari,” ujar Rio Mahendra.

Bengawan Resto yang terletak di dalam Solo Safari, menjadikannya destinasi kuliner yang unik di tengah taman satwa. Pengunjung dapat melihat pemandangan yang hijau dan mungkin mendengar suara-suara satwa dari kejauhan, menciptakan suasana yang imersif dan menyenangkan.

Lokasinya yang strategis di dalam Solo Safari membuat Bengawan Resto menjadi tempat istirahat yang sempurna setelah berkeliling Solo Safari, sambil menikmati berbagai hidangan khas yang mengangkat cita rasa lokal.(*)

Topik Menarik