Promo Tempat Wisata 17 Agustus 2024 di Jakarta, Dijamin Seru dan Meriah

Promo Tempat Wisata 17 Agustus 2024 di Jakarta, Dijamin Seru dan Meriah

Travel | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 18:19
share

JAKARTA, iNews.id - Ada banyak promo tempat wisata 17 Agustus 2024 yang bisa dijelajahi. Wisatawan bisa ke berbagai tempat wisata tersebut usai melakukan upacara bendera.

Ya, di momen HUT ke-79 RI, promo di tempat wisata menjadi incaran wisatawan. Beberapa tempat wisata menawarkan harga spesial bagi Anda yang ingin liburan dengan murah meriah.

Biasanya, tempat wisata tersebut menghadirkan diskon atau potongan harga tiket masuk hingga paket liburan menarik. Kesempatan ini bisa menjadi momen untuk Anda menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Penasaran, di mana saja tempat wisata yang menghadirkan promo 17 Agustus 2024? Berikut ulasannya.

Promo Tempat Wisata 17 Agustus 2024

1. Dufan

Dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Dunia Fantasi (Dufan) menawarkan promo spesial yang tak boleh dilewatkan! Pada 17 Agustus 2024, Anda bisa menikmati diskon paket hemat
tiket masuk untuk berdua Rp200.000 per tiket dan paket hemat tiket masuk berlima
Rp175.000 per tiket, serta berbagai penawaran menarik lainn. Selain itu, Dufan juga menghadirkan beragam acara seru dan bernuansa kemerdekaan, parade kostum, pahlawan nasional, pertunjukan musik, dan lomba 17 Agustus. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman sambil merayakan kemerdekaan Indonesia. Dufan berlokasi di Jalan Lodan Timur Nomor 7, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Jam Operasional, Senin - Jumat, pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB dan Sabtu - Minggu pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB.

2. Taman Safari Indonesia

Taman Safari menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan petualangan seru pada 17 Agustus 2024. Taman Safari menawarkan promo spesial berupa diskon tiket masuk hingga 30 persen untuk semua pengunjung. Selain itu, ada juga paket keluarga hemat dan berbagai acara bertema kemerdekaan, seperti parade satwa bertema merah putih dan pertunjukan budaya Indonesia. Ini adalah kesempatan untuk menikmati keindahan alam, berinteraksi dengan satwa liar, dan merayakan kemerdekaan bersama keluarga di lingkungan yang menyenangkan dan edukatif, Jangan lewatkan promo istimewa ini. Taman Safari Indonesia berlokasi di Jalan Kapten Harun kabir No 724, Cibeureum, Kecamatan Cisarua,
Kabupaten Bogor. Jam Operasional, setiap hari pukul 05.00 WIB - 17.00 WIB.

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia cara yang unik di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa menjadi pilihan menarik. Pada 17 Agustus 2024 TMII menawarkan promo spesial berupa potongan harga tiket masuk Rp7.900 dan diskon 79 persen annual pass untuk pembelian tiket di 17 Agustus. Selain promo, TMII juga menggelar berbagai acara menarik untuk merayakan HUT ke - 79 RI, ada lomba - lomba, karnaval budaya dan kuliner, juga konser gratis pada 18 Agustus hanya dengan membeli tiket TMII. TMII berlokasi di Jalan Taman Mini Indonesia Indah, Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta
Timur. Jam Operasional setiap hari pukul 05.00 WIB - 20.00 WIB.

Itulah promo tempat wisata 17 Agustus 2024 yang bisa Anda incar di momen Hari Kemerdekaan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan spesial bersama keluarga dan teman dengan harga yang lebih terjangkau. Selamat berlibur.

Topik Menarik