Solusi Perawatan Wajah dan Tubuh Terkini untuk Masyarakat Sumatera

Solusi Perawatan Wajah dan Tubuh Terkini untuk Masyarakat Sumatera

Terkini | mnctrijaya | Jum'at, 5 Juli 2024 - 21:33
share

JAMBI - EUROMEDICA Group kembali memberikan pelayanan terbaik untuk para beauty enthusiast di Indonesia. Setelah sukses membuka rangkaian klinik di area Jawa Tengah dan Jawa Timur, SKIN+ dan SLIM+ Clinic hadir di kota Jambi. Euromedica Group melihat Jambi merupakan salah satu pangsa penting di Sumatera, dan masyarakat Jambi sangat care terhadap perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.

Dengan dibukanya klinik EUROMEDICA ke-92 dan ke-93 ini, Manajemen SKIN+ dan SLIM+ berharap bisa menjawab dan memberikan perawatan kecantikan untuk masyarakat Sumatera, khususnya kota Jambi. Lokasi SKIN+ dan SLIM+ Clinic adalah di Jambi Town Square. 

“Kami membuka cabang terbaru SKIN+ dan SLIM+ Clinic di Jambi bertujuan untuk menjawab permintaan klien dan menjadikan klinik ini menjadi one stop beauty solution yang bisa memberikan solusi terbaik untuk perawatan wajah dan tubuh. Tentu saja, SKIN+ dan SLIM+ Clinic akan terus berinovasi dan berekspansi agar bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Andri Susanto Yos selaku VP of Business Unit EUROMEDICA Group. 

Hal lain yang mendasari Grand Opening di Jambi adalah tingginya antusaisme masyarakat untuk merasakan sensasi perawatan kulit dan kecantikan yang di ada di SLIM+ dan SLIM+. 

“Dengan tingginya permintaan pembukaan klinik kami di Sumatera, maka hadirlah SKIN+ dan SLIM+ Clinic di Jambi. Seperti yang sudah diketahui, klinik kecantikan saat ini sudah banyak hadir, namun SKIN+ dan SLIM+ Clinic bisa menjadi pilihan klinik untuk masyarakat yang ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh hanya dalam satu tempat. Jadi, jangan ragu untuk menjadi bagian one of our happy customer, Beauties (sebutan untuk konsumen EUROMEDICA Group),” sambung William selaku Deputy GM of Business Unit EUROMEDICA Group berdasarkan arahan dari Benny Winata, CEO EUROMEDICA Group. 

 

Topik Menarik