Kursi Pijat Berteknologi Terbaru, Perfect Health Indonesia Hadir di Lombok Epicentrum Mall

Kursi Pijat Berteknologi Terbaru, Perfect Health Indonesia Hadir di Lombok Epicentrum Mall

Terkini | mataram.inews.id | Senin, 14 Oktober 2024 - 19:30
share

MATARAM, iNewsmataram.id–Jika anda stres dan badan terasa pegal setelah seharian bekerja, jangan risau. Perfect Health Indonesia, sebagai pelopor merek global terdepan di bidang kursi pijat dan produk kesehatan, kini resmi hadir kembali di Lombok Epicentrum Mall.

Toko Perfect Health Indonesia di Lombok Epicentrum Mall juga dapat menjadi salah satu zona relaksasi bagi para pengunjung Mall.

Dengan adanya Perfect Health Indonesia, para pengunjung mall dapat mencoba kursi pijat gratis secara langsung serta mendapatkan pengalaman relaksasi sempurna yang sangat berharga bagi tubuh dan pikiran serta dapat meredakan rasa lelah dan stress.

“Kami sangat senang bisa hadir di Lombok dan berbagi solusi kenyamanan modern dengan masyarakat di sini. Di Perfect Health Indonesia, kami percaya bahwa kesehatan yang baik dimulai dengan relaksasi dan perawatan diri. Dengan kehadiran toko baru ini, kami ingin memberikan solusi praktis bagi mereka yang mendambakan gaya hidup sehat dan mencapai kesehatan yang optimal.” ujar Adi Prasetyo Director Perfect Health Indonesia.


Sejumlah pengunjung Epicentrum Mall dimanjakan dengaan kursi kesehatan dari Perfect Health Indonesia. Foto: Istimewa

Adi Prasetyo mengatakan, pembukaan ini menjadi bagian dari komitmen untuk menghadirkan pengalaman relaksasi berkualitas dan menyediakan solusi kesehatan bagi seluruh masyarakat Lombok.

Dengan pembukaan kembali toko Perfect Health Indonesia di Lombok Epicentrum Mall merupakan salah satu bentuk dari visi dan misi perusahaan untuk menjadi brand alat kesehatan yang terpercaya dan dimiliki masyarakat Indonesia.

Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat Lombok dan sekitarnya untuk menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup.

Sejak berdiri tahun 1996, Perfect Health Indonesia berkeinginan menjadi merk alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan inovatif serta memberikan pelayanan yang professional yang melebihi harapan para pelanggan.

Saat ini kebutuhan generasi muda yang bisa kita katakan Remaja Jompo, sangat rentanakan kesehatan fisik dan relaksasi. Perfect Health Indonesia menawarkan berbagai produk kursi pijat yang dirancang dengan teknologi canggih dan menggabungkan teknik pijat tradisional untuk memberikan relaksasi dan pemulihan yang optimal.

 

Setiap produk ini mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan, sehingga dapat dinikmati oleh siapa pun, kapan pun, di rumah atau di kantor.

Adapun fitur unggulan dari kursi pijat Perfect Health Indonesia adalah : Teknologi Pijat 4D: Memberikan pijatan mendalam yang menargetkan titik-titik akupuntur untuk relaksasi maksimal.

Pemanas Terpadu: Meningkatkan sirkulasi darah dan mempercepat proses penyembuhan. Mengurangi tekanan pada tulang belakang dan memberikan pengalaman relaksasi total.

Desain Ergonomis: Dibuat dengan material berkualitas tinggi untuk mendukung postur tubuh yang baik dan kenyamanan yang luar biasa. Curve Rail Technology: Memberikan pijatatan total Strech dapat membantu mengurangi permasalahan di pinggang dan tulang belakang, serta mencegah skoliosis.

Sebagai bagian dari pembukaan toko, Perfect Health Indonesia akan memberikan penawaran special seperti promo diskon dan hadiah langsung selama periode grand opening ini.

 

Para pelanggan juga dapat mengikuti berbagai demo produk dan merasakan langsung manfaat luar biasa dari kursi pijat kami.

"Kami pun melakukan kerjasama dengan beberapa brand seperti hotel, restaurant dan tempat lainnya, sehingga memberikan tambahan promosi selama bulan Oktober ini. Ungkap Dama R. Mandey selaku Marketing & Communication Manager Perfect Health Indonesia .

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat dan nyaman dengan mengunjungi Perfect Health Indonesia di Lombok Epicentrum Mall mulai hari ini.

Topik Menarik