BREAKING NEWS Fahri Hamzah Segera Jadi Kader Golkar Tinggalkan Partai Gelora

BREAKING NEWS Fahri Hamzah Segera Jadi Kader Golkar Tinggalkan Partai Gelora

Terkini | mataram.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 15:00
share

SUMABAWA BARAT, iNewsMataram.id- Fahri Hamzah dikabarkan akan bergabung dan menjadi kader Partai Golkar. Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia  saat peresmian smelter tembaga dan pemurnian logam mulia PT Amman Mineral Internasional Tbk pada hari Senin (23/9/2024) di Sumbawa Barat.

"Dan khusus kepada tokoh nasional asal NTB Pak Fahri Hamzah. Pak Fahri coba berdiri Pak Fahri. Pak Fahri sekarang rencana mau masuk Partai Golkar, tadi sudah negosiasi. Makanya kita datang ke aman baju sudah kuning-kuning," kata Bahlil yang juga Menteri ESDM ini mengatakan,  yang jugadalam sambutannya.

Dalam sambutannya, Bahlil juga menyebut bahwa Presiden Jokowi telah datang untuk kedua kalinya di smelter tembaga dan pemurnian logam mulia PT Amman Mineral Internasional.

"Bapak presiden sudah datang yang kedua kali. Pertama di 2023 pasca covid waktu itu masih covid sekarang yang kedua," kata Bahlil.

 

Diberitakan sebelumnya, Istana buka suara terkait mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang ikut rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada hari ini Senin (23/9/2024).

Dalam kunjungannya ke NTB, Presiden Jokowi meresmikan smelter tembaga dan pemurnian logam mulia PT Amman Mineral Internasional Tbk.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana mengatakan bahwa Fahri Hamzah hadir karena yang bersangkutan merupakan putra daerah dan juga diundang oleh PT Amman.

"Beliau adalah putra daerah dan diundang juga oleh PT Amman Smelter," kata Yusuf dalam keterangannya, Senin (23/9/2024).

 

Topik Menarik