Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Bintang Timnas Indonesia, Apa Pertimbanganya?

Shin Tae-yong Coret 3 Pemain Bintang Timnas Indonesia, Apa Pertimbanganya?

Terkini | pekanbaru.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 15:00
share

iNewsPekanbaru.id - Keputusan Shin Tae-yong untuk mencoret tiga pemain bintang demi memberi kesempatan kepada Mees Hilgers dan Eliano Reijnders menunjukkan komitmennya untuk membangun tim yang kompetitif di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dengan mengandalkan 26 pemain, dia harus mempertimbangkan formasi dan strategi terbaik untuk menghadapi Bahrain dan China.

“Terkait dengan pemanggilan pemain, sekarang sudah ada 26 pemain. Namun, kami juga harus tahu apakah coach Shin Tae-yong tetap memanggil sebanyak itu atau menguranginya,” kata Sumardji.

Wahyu Prasetyo dan Muhammad Ferarri tampaknya menjadi korban perubahan ini karena posisi mereka yang sama dengan Hilgers. Jordi Amat, meskipun sudah pulih dari cedera, juga tidak dapat dipastikan kehadirannya. Ini menunjukkan betapa ketatnya persaingan dalam skuad, di mana performa dan kondisi fisik pemain sangat menentukan.

Dengan harapan semua pemain dapat memberikan performa terbaik, peluang untuk meraih kemenangan di dua laga mendatang tampak menjanjikan.

Timnas Indonesia perlu memanfaatkan setiap kesempatan untuk menunjukkan kualitas dan meningkatkan posisi mereka dalam kualifikasi ini.

Topik Menarik