Paslon AIM-PAS Disambut Tarian Appaduppa Peresmian Posko Pemenangan di Pasangkayu

Paslon AIM-PAS Disambut Tarian Appaduppa Peresmian Posko Pemenangan di Pasangkayu

Terkini | mamuju.inews.id | Minggu, 22 September 2024 - 14:40
share

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Warga Kecamatan Pasangkayu menunjukkan antusiasme yang luar biasa saat menyambut kedatangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar Parner Asnuddin Sokong (AIM PAS), Minggu (22/9/2024). Keduanya hadir untuk meresmikan posko pemenangan AIM PAS yang baru.

Kedatangan paslon ini dimeriahkan dengan penampilan tarian appaduppa oleh Sanggar Vovasanggayu, menambah semarak suasana acara.

Selain itu, sejumlah relawan dari berbagai komunitas juga mendeklarasikan dukungan mereka, termasuk Bulu Cindolo (Bulcin), ATC, Sahabat Bang Madi (SBM), dan Gerakan Pendukung AIM PAS (Gardu AIM PAS), Milenial Hebat for AIM PAS Pasangkayu, Pemuda Mandar Bersatu (PMB), Laskar Pemuda Bambaira, Mat Alm par milenial.

Dalam deklarasinya, para relawan menegaskan komitmen untuk memberikan dukungan penuh bagi kemenangan AIM PAS di Pilgub yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

"Mari memberi perolehan suara diatas 50 persen agar kita dapat memenangkan AIM PAS di Pilgub 27 November 2024 mendatang," terangnya.

Ketua tim pemenangan AIM PAS, Ambo Intang mengatakan, kalau menginginkan provinsi Sulbar maju, maka harus memenangkan AIM PAS. Pasangan ini tidak diragukan lagi untuk memimpin Sulbar, Ia menekankan bahwa Andi Ibrahim Masdar, yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Polewali Mandar selama dua periode. 

"Untuk kemajuan Provinsi Sulbar maka pilihlah Paslon AIM PAS. Hari ini kita telah menyatakan sikap untuk memenangkan AIM PAS kedepannya," pintahnya.

Topik Menarik