Begini Cara Satlantas Polresta Mamuju Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Begini Cara Satlantas Polresta Mamuju Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Gaya Hidup | mamuju.inews.id | Jum'at, 5 Juli 2024 - 13:20
share

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Satlantas Polresta Mamuju terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalulintas. Seperti yang dilakukan Unit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Satlantas Polresta Mamuju yang rutin melakukan himbauan tertib berlalulintas kepada warga. 

Proses edukasi dilakukan dengan mendatangi sejumlah tempat di Wilayah Hukum Polresta Mamuju dipimpin Ipda Karina Rara Ayu. Jumat (5/7/2024). 

Kasat Lantas Polresta Mamuju AKP Maulana Alqurthubi mengatakan, himbauan untuk tertib berlalulintas ini akan terus dilakukan secara berkala oleh Unit Kamsel Satlantas Polresta Mamuju. 

Diharapkan, melalui upaya yang konsisten dan sinergi dengan berbagai pihak angka kecelakaan lalu lintas di Mamuju dapat ditekan dan masyarakat semakin disiplin dalam berlalu lintas.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan budaya berlalu lintas yang aman dan tertib," katanya. 

Kasatlantas mengimbau kepada masyarakat Mamuju untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. 

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan semakin patuh dan sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat, keselamatan adalah yang utama," tegas AKP Maulana Alqurthubi.

Topik Menarik