Viral, Seorang Gadis Perantau Pasang CCTV di Rumah untuk Obat Rindu ke Orang Tua

Viral, Seorang Gadis Perantau Pasang CCTV di Rumah untuk Obat Rindu ke Orang Tua

Terkini | lumajang.inews.id | Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:40
share

LUMAJANG, iNewsLumajang.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang gadis perantau yang memasang CCTV di rumah orang tuanya di kampung halaman. Tujuan pemasangan CCTV tersebut adalah agar ia dapat melihat aktivitas sehari-hari orang tuanya, meski berada jauh dari rumah.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @puput_dwi27 pada Kamis (17/10/2024). Dalam video tersebut, terlihat dua kamera CCTV yang dipasang di area dapur dan dekat kandang sapi.

Dari CCTV yang dipasang di dapur, tampak sang ibu sedang sibuk memasak. Sementara itu, kamera di dekat kandang sapi menangkap momen sang ayah yang sedang memberi makan sapi-sapinya.

Gadis perantau ini mengungkapkan bahwa pemasangan CCTV di rumahnya bertujuan untuk mengobati rasa rindunya kepada kedua orang tuanya. “Bu, Pak, anakmu kangen,” tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Video ini berhasil menyentuh hati banyak warganet. Beragam komentar haru dan doa pun mengalir di kolom komentar. Salah satu warganet dengan akun @suaramer***** menulis, “Sehat-sehat ibu bapak.” Komentar lain dari akun @ryunnrusliawati***** mengatakan, “Masya Allah.” Ada juga pengguna lain yang menambahkan, “Kami juga gitu,” tulis @boskaginting*****.

Aksi gadis ini mendapat banyak apresiasi dari warganet yang merasa terharu dengan kasih sayangnya kepada kedua orang tuanya, meskipun terpisah jarak yang jauh.

Topik Menarik