Ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim Deklarasi Dukung RIDO di Pilgub Jakarta

Ratusan Ibu-ibu Majelis Taklim Deklarasi Dukung RIDO di Pilgub Jakarta

Terkini | inews | Minggu, 20 Oktober 2024 - 19:30
share

JAKARTA, iNews.id - Ratusan ibu-ibu yang tergabung dalam majelis taklim se-Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil-Suswono. Deklarasi dukungan berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

"Hari ini berkumpul hampir 800, mereka dari semua majelis taklim di Jakarta," ujar anggota Majelis Taklim Al Muhsinin Jakarta Barat, Ustazah Umiyati.

Dia meyakini RIDO memiliki perhatian lebih terhadap majelis taklim di Jakarta. Pihaknya pun menjadi semangat memenangkan pasangan RIDO di Pilgub Jakarta.

"Ya intinya, kita sudah tahu ya kerjanya beliau berdua (RIDO) ini sangat bagus. Mudah-mudahan Jakarta juga lebih bagus terutama untuk kaum ibu majelis taklim, akan lebih bagus lagi," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan dari Majelis Taklim Lazim Jakarta Timur, Ustazah Rini Deliana menegaskan pihaknya akan gencar menyosialisasikan program-progam RIDO.

"Kita akan memberikan (sosialisasi) bahwa kita menjadikan dukungan deklarasi di sini sebagai bentuk yang harus mereka tularkan juga ke tetangga, keluarga, begitu," ucapnya. 

Dia mengatakan kesuksesan Ridwan Kamil ketika memimpin Jawa Barat menjadi alasannya mendukung RIDO.

"Kita juga kepengen beliau (Ridwan Kamil) menggunakan pengalamannya untuk membangun Jakarta, jadi kita lebih pilih yang nomor satu. Karena kita belajar, pengalaman itu guru terbaik untuk bikin Jakarta lebih baik lagi," ujarnya.

Topik Menarik