Kembali Mengabdi untuk Bangka Selatan, Riza-Debby Dapat No Urut 2

Kembali Mengabdi untuk Bangka Selatan, Riza-Debby Dapat No Urut 2

Terkini | lintasbabel.inews.id | Selasa, 24 September 2024 - 18:00
share

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza-Herdavid dan Debby Vita Dewi kembali mengabdi untuk membangun Bangka Selatan pada periode kedua.

Paslon tunggal Pilkada Bangka Selatan 2024  yang familier dengan Tagline "Asak Kawa Kite Pacak" ini mendapatkan nomor urut 2 pada pengundian nomor urut Calon Pilkada 2024-2029 yang diselenggarakan oleh KPU Bangka Selatan di Hotel Grand Marina Toboali, Senin (23/09/2024) malam.

Calon Bupati Bangka Selatan 2024-2029 Riza Herdavid mengaku bersyukur saat mendapatkan nomor urut 2 dengan harapan masyarakat Bangka Selatan dapat memberikan amanah untuk kedua kalinya kepada mereka sehingga dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pada periode pertama.

"Alhamdulillah Riza-Debby mendapat nomor urut 2 pada Pilkada kali ini. Semoga ini mejadi pertanda bahwa masyarakat Bangka Selatan masih memberikan amanah kepada kami untuk terus melanjutkan kinerja kami dalam membangun Bangka Selatan," katanya.

 

Menurut dirinya, meskipun menjadi calon tunggal pada Pilkada Bangka Selatan 2024, dirinya belum mengaku menang lantaran tetap ditentukan oleh rakyat pada hari Pencoblosan nanti.

"Kami belum mengaku menang, oleh karena itu kami masih membutuhkan dukungan masyarakat pada hari pemilihan tanggal 27 November 2024 nanti, untuk itu kami mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nanti," ucapnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Debby Vita Dewi memberikan apresiasi atas kepercayaan Partai Politik dan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan di Bangka Selatan.

"Kami tidak biasa berjanji, kami hanya fokus kerja untuk membangun Bangka Selatan. silahkan nilai sendiri apa yang telah kami perbuat pada periode pertama. Semoga di Periode kedua nanti kami bisa melanjutkan pembangunan yang telah kami lakukan pada periode pertama lebih baik lagi," ucapnya.

Topik Menarik