Ir. Mahdani Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Banda Aceh 2024-2028

Ir. Mahdani Terpilih Sebagai Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Banda Aceh 2024-2028

Olahraga | kutaraja.inews.id | Senin, 21 Oktober 2024 - 13:50
share

Banda Aceh, Kutaraja.iNews.id -Ir. Mahdani kembali terpilih sebagai ketua pengurus cabang Taekwondo Indonesia Kota Banda Aceh untuk priode 2024-2028 yang dilaksanakan pada musyawarah cabang yang dilaksanakan pada sabtu 19 Oktober 2024 di imperila kitchen.

Musyawarah Cabang Taekwondo Indonesia Cabang Kota Banda Aceh yang berlangsung hangat turut mengundang pegurus KONI Kota Banda Aceh beserta undangan lainnya.

menurut Ketua Panitia Acara Teuku Raja Azhari menyebutkan, pemilihan Ketua Cabang Taekwondo Kota Banda Aceh berlangsung hangat dan pemilihan Ketua kali ini turut hadir 16 Dojang (Club) se Kota Banda Aceh yang masih aktif serta berlaku SK Pengcabnya.

"Allhamdulillah, selain perwakilan dari KONI, 16 Dojang (Club) Taekwondo se Banda Aceh yang diundang 13 ikut hadir dalam rangka pemilihan Ketua Cabang sendiri," ujar Teuku Raja Azhari.

Muscab itu sendiri dibuka langsung oleh Ketua KONI Banda Aceh yang diwakili oleh seketaris Teuku Erwin Irham dengan pemimpin sidang pemilihan diketuai oleh Hendra Gunawan, dan dari hasil verifikasi yang dilakukan oleh Pimpinan Sidang menyebutkan hanya ada 1 kandidat yang maju dalam pemilihan ketua Cabang kali ini dan menyatakan Ir Mahdani terpilih sebagai ketua secara aklamasi dan disambut oleh tepuk tangan dukungan.

Ir Mahdani sendiri dalam sambutanya ingin terus memajukan Taekwondo di Kota Banda Aceh dengan banyak mendapatkan prestasi diberbagai event nantinya.

Topik Menarik